Joan Mir Masuk Nominator Olahragawan Terbaik Versi Laures World Sports Awards, MM93 Pernah Dapat

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir masuk dalam nominasi atau sebagai nominator dalam pemilihan olahragawan terbaik dunia versi Laures World Sports Awards.

Tepatnya dalam kategori “breakthrough of the yearalias “terobosan tahun ini”. Bicara nominasi, ini adalah pilihan dari 1000 jurnalis. Alhasil, betul-betul valid.

“Merupakan kehormatan besar untuk dinominasikan dalam penghargaan olahraga Laureus. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari kepribadian hebat ini dalam olahraga, “tutur Joan Mir, racer tim Suzuki Ecstar yang berusia 23 tahun.


BACA (JUGA) : Apa Target Prestasi Dimas Ekky Pratama Di Balap CEV Moto2 Bersama Tim Mandalika..?

Adapun yang menjadi pesaing dari Joan Mir adalah Patrick Mahomes, gelandang dari klub sepakbola Kansas City Chiefs, kemudian juga pemenang Tour de France Tadej Pogacar dan jawara tenis AS Terbuka Dominic Thiem.

Oh ya, Marc Marquez pernah memenangkan penghargaan ini saat 7 tahun lalu (2013) ketika pertama kali meraih jawara dunia MotoGP. Sehubungan penyerahan penghargaan yang mulai berlangsung sejak tahun 2000 ini akan dilakukan secara online karena masa pendemi Covid-19 saat ini.  BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like