SCP 2019 Padang : Ada Sisi Lain Berkesan, Tidak Tergantikan, Tiada Duanya !

BeritaBalap.com-Balap penuh gengsi Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) di Kota Padang yang aktornya Darmawan “Dragon” dan Arissandro Aris  memang sudah berakhir, Minggu kemarin (27 Oktober). Namun auranya masih terasa. Gebyar eventnya masih membekas.

Tidak hanya bicara angka fantastis hadirnya 560 starter ataupun kompetisi yang sangat sengit dan menarik dipelototin. Juga tidak kalah penting soal sajian event yang impresif. Maksudnya diluar pertarungan antar pembalap atau tim. Konteks ini yang penulis bahas. Sisi lain SCP 2019 Padang yang terbukti berkesan, tidak tergantikan dan tiada duanya.

Umbrella girl dengan pakaian khas yang menyejukkan hati, jiwa jadi terasa adem, nafas terasa enteng

Tampak jejeran Umbrella Girl yang berpenampilan spesial pakaian khas Minang yang dibalut nuansa Islam. Sedap sekali dipandang. Tidak jemu untuk menatapnya tajam.

koizumi

Juga adanya sajian tarian Selamat Datang yang menggetarkan jiwa, adapula ngopi gratis dengan suguhan kopi yang dijamin spesial. Nggak kebayang toh, nonton balap sambil menikmati kopi gratis.

Richard Taroreh yang menyapa penonton dengan memberikan bingkisan hadiah

Termasuk berbagai hadiah yang diberikan kepada para penonton yang hadir di trek. Bahkan yang kasih hadiah juga pembalap nasional yang berprestasi di level Internasional. Richard Taroreh ikut menyapa penonton yang diklaim menyentuh angka lebih dari 6 ribu pasang mata

Nah ini saat ngopi gratis, tapi kok ada ya cowok yang pakai baju warna merah muda ?

 

Wow.. mantap kali ya ! Ibarat orang bertamu atau bersilaturahmi, maka SCP 2019 Padang yang notabene melibatkan promotor Kemagi Racing Management dan Kaylila ini tidak hanya melayani dengan tutur kata sopan. Apa lagi dong ?

Juga memberikan hidangan makanan dan minuman spesial. Tamunya jadi ikut terharu dan tidak dapat melupakan momen tersebut. Sampai jumpa di final SCP 2019 Jambi yang pastinya tetap berkesan. BB1

BACA (JUGA) : SCP 2019 Padang (Seri 4) : Terbukti Nyata ! Kaylila Dan Kemagi Racing Management Sajikan Sempurna

Facebook Comments

You May Also Like