SCP 2019 Padang (Seri 4) : Terbukti Nyata ! Kaylila dan Kemagi Racing Management Sajikan Sempurna

BeritaBalap.com-Gelaran balap bergengsi dengan titel Sumatera Cup Prix 2019 Padang (SCP 2019), akhir pekan kemarin (26-27 Oktober) terbukti happy-ending. Berakhir dengan kebahagiaan. Bukan hanya soal animo spesial dengan hadirnya 560 starter. Juga dalam konteks sajian event yang dijamin memuaskan.

Semua senang, baik pembalap dan tim, penonton, sponsor dan pihak terkait lainnya. Mereka tertawa lepas dan begitu nyaman saat menarik nafas. Terasa lega. Oh ya penonton yang hadir terbukti nyata dalam kisaran 6 ribu pasang mata. Mereka memenuhi semua area di trek Lanud St Sjahrir Padang.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Sumatera Cup Prix 2019 Putaran Ke-4 Padang

koizumi

Lebih lanjut, mau tahu siapa yang punya peran penting di SCP 2019 Padang ? Adalah kolaborasi Kaylila dan Kemagi Racing Management. Ini semua from Sumatera Barat. Kedua nama tersebut mendapat kepercayaan dari manajemen SCP 2019 yang dikoamndoi Darmawan “Dragon” dan Arrisandro Aris. Semua beres, teratur dan rapi di tangan Kaylila dan Kemagi Racing Management. Makanya, jangan macam-macam ya dengan mereka !

BACA (JUGA) : SCP 2019 Padang : Wow… Tembus 560 Starter, 90 Persen Lebih Pengguna IRC Fasti

“Kita sangat senang dan berterimakasih dengan tingginya antusiasme penonton dan semua pihak yang sudah ikut mensukseskan event ini. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pihak SCP yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjadi mitra SCP di Padang. Tanpa pikir panjang, kami juga langsung meminta untuk kembali dipercaya menghadirkan SCP 2020 di Padang, “terang Irwan Afriadi, komandan Kemagi Racing Management.

Bagi yang belum paham orangnya, itu di foto utama/atas berita ini. Tepatnya yang pakai kemeja biru dan kopiah hitam. Beliau juga mantan Ketum Pengprov IMI Sumbar dan saat ini terjun di dunia politik. Menjadi legislatif dari salah satu partai nasionalis yang memberikan kejutan raihan persentase tahun ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like