SCP 2023 Bangkinang : Dikawal Perpaduan CVT YM Racing Dan Mesin by MDR Rio Adi Melesat Seperti Kilat

BeritaBalap.com- Mendapat kawalan perpaduan CVT YM Racing dan mesin by MDR, Rio Adi melesat seperti kilat hingga meraih tahta tertinggi dikelas Matic 130cc Std Open diajang Sumatera Cup Prix (SCP) 2023 Bangkinang yang berlangsung dilintasan non permanen Sport Center Bangkinang, Riau (10-11/6).

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap SCP 2023 Round 1 Bangkinang

Sekedar informasi, Rio Adi yang mengibarkan panji tim YM Racing Valvoline VND NSR MDR ini merupakan sang juara bertahan pada gelaran SCP 2022 musim lalu. Penampilannya di seri perdana SCP 2023 Bangkinang menjadi bukti jika dirinya masih bertaji dan patut diwaspadai.

koizumi

“Kali ini selain selalu mengandalkan part CVT milik YM Racing, kuda pacu Rio Adi juga dikawal langsung oleh Rifky Rahadian mekanik spesialis Matic dari MDR. Sudah diprediksi dari awal jika Rio Adi akan mendominasi di kelas Matic Open dengan raihan hasil yang maksimal,” buka Yodi Rustandi, owner YM Racing.

Yodi Rustandi, owner YM Racing bareng Rifky Rahadian, sang mekanik dari MDR

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Tentunya prediksi-prediksi ini kita himpun dari data-data yang kita miliki. Secara emosional Rio Adi harus bisa mempertahankan gelar Juara Umum SCP 2022, artinya target kita Rio Adi mampu kembali meraih Juara Umum SCP 2023,” imbuhnya.

Tidak berlebihan jika Rio Adi kembali ditargetkan untuk meraih Juara Umum SCP 2023. “Hal ini pastinya didukung raihan pra balap SCP 2023 dimana para pembalap kita telah melalui latihan secara rutin dan berkala serta menjuarai hampir seluruh event yang kita ikuti. Pastinya kita sangat percaya diri dengan terget tersebut,” pungkas Yodi diamini Ryky Rahadian. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like