Morbidelli Tegaskan Persahabatan Lebih Penting Dari Persaingan, Apa Respon VR46..?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi memberikan tanggapan sehubungan pernyataan Franco Morbidelli yang menjadi rekan timnya di musim 2021 ini. Mereka ini sama-sama mengusung tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team).

Morbidelli menyebut bahwa baginya persahabatan itu lebih penting dari balapan MotoGP. Jangan salah persepsi ya ! Maksudnya, nilai-nilai persahabatan diantara mereka justru lebih penting dari pada kompetisi yang tidak sehat.

BACA (JUGA) : Pertarungan 3 Bersaudara Di MotoGP 2021, Target Marini-Rossi Jadi Terbaik

koizumi

Artinya, jangan sampai ada timbul konflik demi mencapai yang lebih baik. Tetap saling membantu dan bertukar informasi untuk upaya meningkatkan perfoma pacuan M1.

“Saya setuju dan saya senang dia mengatakannya. Memiliki teman sejati itu penting, itu tidak mudah. Kami telah berteman lama dengan Franco dan kami telah bekerja lama untuk membawanya ke MotoGP, menjadi rekan satu timnya itu indah, ”ucap Rossi.

BACA (JUGA) : Aneh Juga ! Rossi Sebut Pensiunnya Tergantung Yamaha Dan Petronas

“Jelas ini akan menjadi situasi yang sulit karena rekan satu tim adalah lawan pertama yang harus dikalahkan. Berteman meski harus berjuang di lintasan tidaklah mudah, harus ada persahabatan yang nyata, tapi saya berharap kami akan berhasil, sekaligus kompetitif untuk memenangi balapan keduanya, “tambah Rossi.

“Yamaha telah memutuskan tahun lalu bahwa motor 2020 akan untuk saya, Maverick dan Fabio, sementara Franco akan melanjutkan dengan 2019. Penting untuk dipahami jika 2020 telah berkembang, tetapi juga jika 2019 masih akan sangat kompetitif”.

BACA (JUGA) : Launching Tim Petronas Yamaha SRT : Rossi Bicara Target Prestasi 2021nya

“Bagi saya dan Morbidelli akan sedikit lebih sulit untuk bekerja sama karena memiliki dua motor yang berbeda, tetapi saya pasti tidak akan mengendarai motor versi lama, ”timpal Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like