Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor : Jadi Agenda Balap Tahunan Demi Eksistensi Grasstrack

BeritaBalap.com- Hajatan balap bertajuk Jasad’t Graastack Jabar Open 2019 Bogor, Minggu kemarin (27 Januari) menjadi pembuktian spesial dari penyelenggara event yang kemudian menjadikannya sebagai agenda balap tahunan demi eksistensi grasstrack.

Balap cakar tanah yang mengaruk lintasan Jasad’t, Cikompoyak, Jasinga, Bogor, Jabar ini menjadi gelaran spesial bagi pembalap lokal dan penonton. Guyuran hujan yang menjadikan lintasan penuh lumpur tak mampu membendung tingginya animo penonton untuk menyaksikan para grasstracker beradu skill di atas kuda besinya.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor (27 Januari)

koizumi

Hebatnya, sekitar 8000 an penonton yang memadati lintasan secara tertib menyaksikan persaingan 477 starter diatas lintasan. Salut untuk ketertiban penonton,…!!!

Dede One ketua Jasad’t (Jasinga Adventure Trail) selaku penyelenggara

“Ini gelaran balap yang ke-3 kalinya. Pertama kita gelar balap dari tahun 2016, 2017 dan awal tahun 2019 ini. Tingginya animo pembalap lokal dan penonton terhadap balap grasstrack sangat mendasari event ini menjadi agenda balap tahunan. Tujuannya demi eksistensi grasstrack agar selalu bisa beregenarsi melahirkan bibit potensial grasstrack maupun pecinta balap grasstrack,” bilang Dede One, ketua Jasad’t (Jasinga Adventure Trail) selaku penyelenggara.

BACA JUGA : Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor : Antusias Yang Tinggi Dari Penonton Dan Grasstracker

Support dan dukungan pun mengalir dari IMI Korwil Bogor, para tokoh grasstrack, pihak keamanan setempat dan pihak terkait lainnya. Ini sinergi yang positive untuk menjaga eksistensi grasstrack di wilayah Jasinga dan sekitarnya. Makanya, balap grasstrack menjadi agenda tahunan yang kehadirannya selalu di tunggu pecinta grasstrack. Wow… mantap pokokke !

Nuke Achdiyat dari BhieGhoss Concept spesialis pengemas balap grasstrack bersama Muis, Iwan Hermawan, Yatimin dari Jasad’t

“Makanya untuk kemasan event kita selalu coba memberikan yang terbaik demi suksesnya hajat balap tahunan ini. Kita mencoba untuk merapihkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan gelaran balap ini, Mulai dari penataan padock area hingga bazar corner tempat para penjual segala macam jenis kebutuhan balap grasstrack,” beber Nuke Achdiyat dari BhieGhoss Concept, spesialis pengemas balap grasstrack bersama Muis, Iwan Hermawan, Yatimin dari Jasad’t.

BACA JUGA : Jasad’t Grasstrack Jabar Open 2019 Bogor : Ramai Di Serbu Grasstracker Lokal Bogor, Ini Jadwal Race Minggu 27 Januari

Sip,…!!! Dengan begini, tentu saja memberikan rasa nyaman untuk tim, pembalap, penonton dan seluruh pengunjung yang hadir di gelaran event ini. Ditunggu event balap cakar tanah selanjutnya ya,…!!! Jangan lupa ajak-ajak BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara balap garuk tanah. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like