Selain Fokus Balap Motorprix Jawa, Ternyata Ini Kesibukan Faisal Sidoel Diluar Balap !!

BeritaBalap.com – Setelah berpeisah dengan tim PARD yang sudah lama terjalin, kini Faisal baharudin bakal fokus di balap kejurnas Motorprix region B Jawa bersama M2S Kate Kalteng.

Tidak hanya balap saja, ternyata sidoel sapaan akrabnya kini juga fokus dengan usahanya yang sudah membuka angkringan di kawasan Desa Wonorejo Kec Sumbergempol Tulungagung, Jawa Timur.

“Angkringan muda mudi kekinian, namanya angkringan 98 yang sudah mulai saya buka beberapa waktu lalu. Jadi selain balap saya juga akan mulai fokus di usaha baru ini untuk bekal masa depan juga,” ungkap Sidoel.

koizumi

BACA (JUGA) : Tidak Bersama Tim PARD, Ini Ungkapan Faisal Sidoel Untuk Tim !!

Sidoel ‘tengah’ Bersama Tim Angkringan 98

Seperti angkringan pada umumnya, di angkringan 98 juga menjual menu menu seperti makanan ringan saja. Jadi lebih kepada tempat nongkrong anak muda di kawasan kota Tulungagung, Jawa Timur.

“Saya melihat anak-anak ini memang suka nongkrong, makanya saya terpikir membuka tempat nongkrong saja ketimbang depot yang memang butuh biaya lebih besar,” tambahnya.

Untuk jam operasionalnya, Sidoel yang punya 4 orang karyawan bakal mulai membuka pada jam 7 pagi hingga jam 12 dini hari.

BACA (JUGA) : Faisal “Sidoel” Baharudin Pastikan Gabung Tim M2S Kate Kalteng, Balap MotoPrix Jawa

Area Cukup Luas

“Masuk di bulan puasa kami buka mulai jam 10 pagi sampai jam 12 dini hari, kadang anak-anak juga buka hingga sahur kalau sedang banyak pengunjung,” imbuhnya.

Lokasi yang berukuran 20 x 40 meter ini memang punya tempat yang strategis. Ini terlihat dari lokasinya yang memang pinggir jalan dan cukup luas untuk menampung banyak pengunjung.

“Sementara ini kan saya fokus di balap MP yang jadwalnya tidak terlalu banyak, jadi kesehariannya jika tidak ada balap ya mengurusi angkringan 98 ini,” tutup Sidoel yang bukan anak sekolahan lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like