Faisal “Sidoel” Baharudin Pastikan Gabung Tim M2S Kate Kalteng, Balap MotoPrix Jawa

BeritaBalap.com-Informasi aktual dan menarik dicermati yang diterima penulis, bahwa pembalap seeded asal Tulungagung Jawa Timur Faisal ‘Sidoel’ Baharudin bergabung di tim M2S Kate Kalteng. Keren ! Kalau tahun 2022 lalu, doi di tim PARD Casytha Manahadap.

Faisal “Sidoel” Baharudin yang siap fokus MotoPrix 2023 Jawa bersama tim barunya

Jadi dari nama tim barunya, sudah bisa ditebak ya sehubungan asal timnya from Kalimantan. Tepatya dari Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah. Wow..mantap !

Juga bisa dipastikan dari nama tim barunya, dengan dukungan mekanik senior yang markasnya ada di Sleman Yogyakarta, ialah Kate Motor (Heru Kate dan Aan Kate).

koizumi
Ini livery atau tampilan dari wearpack yang akan dipakai

Sampai disini, jelas dan tegas jika Faisal “Sidoel” memilih balap Kejurnas MotoPrix 2023 region Jawa, terlepas dari isu yang berkembang bahwa semua pembalap seeded diperbolehkan mendaftar untuk balap Kejurnas OnePrix 2023 dan akan dilakukan sistem eliminasi (masuk kotak dan tidak balapan) dalam babak kualifikasi.

Mungkin logika sederhananya, lebih efektif bersaing di MotoPrix 2023 Jawa dahulu. Jika memang terbaik atau 3 besar dalam klasemen akhir expert (MP1) MotoPrix 2023 Jawa, maka ada potensi melangkah ke Kejurnas OnePrix 2024.

Pemilik tim M2S Kate Kalteng (kiri-kacamata) dan mekanik senior Heru Kate (kanan-pakai topi)

Sekilas informasi saya, tim yang dimiliki Yayan yang juga pengusaha ini, selain mengikuti Kejurnas MotoPrix 2023 Jawa, juga diproyeksikan mengikuti seri Kejurda Road Race IMI Jateng 2023 Casytha Manahadap. Pembalapnya tunggal Faisal “Sidoel” dengan pacuan MX King. Kita tunggu saya ya aksi dan prestasinya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like