Tidak Bersama Tim PARD, Ini Ungkapan Faisal Sidoel Untuk Tim !!

BeritaBalap.com – Musim depan 2023 salah satu tim road race Indonesia PARD melakukan perampingan pembalap, itu artinya jumlah pembalap dipangkas untuk lebih efisien dan lebih fokus untuk tahun depan.

Adalah Faisal Baharudin salah satu pembalap expert yang ikut terkena pengurangan pembalap di tim yang identik dengan warna oranye tersebut, dikomandani oleh Fritz Johanes yang memang sudah lama menemani si doel dan musim depan musti berpisah.

“Saya bergabung sudah 7 tahun lalu, tepatnya tahun 2015 dan musim depan saya sudah tidak bersama tim PARD. Perjalanan yang sangat panjang, saya juga sudah menganggap tim PARD terlebih bos Fritz sudah seperti keluarga sendiri,” ungkap Faisal Sidoel saat menghubungi penulis.

koizumi

Faisal Baharudin atau yang akrab disapa Faisal Sidoel sendiri memang lebih identik dengan tim oranye PARD sudah lama, tapi demi kemajuan tim dirinya juga sudah berbicara secara kekeluargaan dengan owner tim yang memang untuk kemajuan bersama.

BACA (JUGA) : Beres Perpanjang Kontrak M Erfin dan Faisal ‘Sidoel’, Tim PARD Masih Cari 1 Seeded dan 1 Pemula Lagi

Faisal Sidoel ‘Demi Kemajuan tim PARD’

“Tidak ada masalah sama sekali, hanya saja supaya tim lebih fresh di musim depan. Tidak hanya itu saja, saya pribadi juga ingin punya tantangan dan pengalaman serta semangat baru untuk karier saya kedepan,” tambah pria murah senyum ini.

Lalu, saat ditanya musim depan Faisal Sidoel juga belum bisa memastikan akan bergabung dengan tim mana. Menurutnya, dirinya masih butuh waktu untuk melihat tim yang menwarkan bergabung untuk musim depan.

“Untuk musim depan masih belum ada kepastian, tapi tawaran sudah ada dari beberapa tim untuk tetap balap di One Prix. Tapi, saya masih mau berpikir dulu dan menimbang tim mana yang akan saya ambil,” tutupnya.

Menurutnya, seri final One Prix minggu ini bakal dimaksimalkan untuk persembahan terakhir di tim PARD. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like