Selamat Buat Candra Hermawan (Yamaha Aditama), Podium Juara Race 2 Novice dan Jawara Nasional Pula

BeritaBalap.com-Happy ending ! Akhir yang bahagia, senang, gembira, ceria dan sebagainya yang beraura positif. Demikian atas keberhasilan Candra Hermawan (Yamaha Yamalube Aditama SCM NHK VND STSJ SSS PASN Berau).

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Race 2 OnePrix 2023 Mijen

Hasilnya memang sempurna. Jadi, Candra Hermawan selain merebut podium juara dalam race ke-2 kelas Novice (OP2) di Kejurnas OnePrix Mijen, Minggu (12 November), juga meraih juara nasional kelas Novice atau pemula.

koizumi

Tentu saja, ini prestasi terbaik dari tim yang dikomandoi Juniar Rizal selaku pemilik tim dan mekanik Gendut GDT Racing. Target mereka untuk merebut jawara nasional tahun ini terwujud. Itu seperti target saat launching tim di awal tahun 2023. Kebetulan penulis juga diundang ke acara tersebut.

BACA (JUGA) : Selamat Buat Tim ART Jogja Borong Juara Nasional Rookie Dan Beginner Kejurnas OnePrix 2023

Mekanik Gendut GDT Racing

Jika melihat penampilan Candra Hermawan di race ke-2 novice alias OP2 dipastikan bermain lepas. Tanpa tekanan. Karena memang sudah memastikan juara nasional pemula. Sudah unggul atas Akbar Abud (Yamaha ASR VMK).

Nah, kondisi ini dipertegasnya dengan merebut podium terbaik di race ke-2 tersebut. Alhasil, kebahagiaan tim betul-betul sempurna. Optimal dan terpuaskan. Ini juga menjadi bukti mekanik Gendut GDT Racung yang tetap berada di barisan atas mekanik-mekanik terbaik tanah air. BB1

Facebook Comments

You May Also Like