Selamat Ulang Tahun Bambang “Kapten” Haribowo Yang Ke-62 (9 April)

BeritaBalap.com-Happy Birthday alias selamat ulang tahun buat Ketua Umum Pengprov IMI Jatim, Bambang Haribowo yang akrab disapa Bambang “Kapten”.

Beliau sudah 2 periode menjabat Ketum Pengprov IMI Jatim, yaitu sejak 2013 hingga 2021 nanti. Yap, tepat hari ini ya tanggal 9 April. Yang ke berapa ini, Mas ? Begitu tanya penulis kepada Mas Bambang “Kapten”.

“Baru yang ke-62 tahun, Mas, “ujar Bambang Kapten yang selalu tampil energik hingga tidak terlihat sudah berusia diatas 60 tahun. Jadi ini tips juga ya untuk terlihat muda dengan penampilan yang fashionable dan pastinya murah senyum.

koizumi

Pertanyaan lebih lanjut, sudah punya cucu berapa, Mas ? “Wis papat putune, Mas, “tambah Bambang Kapten yang selalu identik dengan penampilan topi cowboynya. Maksudnya sudah 4 orang cucu tercinta.

Yang pasti, Mas Bambang dalam berbagai kesempatan masih terlihat latihan motokros dan berani jumping pula. Beliau memang demen olahraga. Oke, selamat ulang tahun ya Mas. Panjang umur dan selalau dilimpahi kekuatan dan kesehatan serta damai selalu bersama keluarga tercinta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like