Selamat Ulang Tahun ke-12 Sheva Anella Ardiansyah, Panjang Umur dan Sukses Selalu ya…

Beritabalap.com – Jangan ngaku gaul dan sok tahu, kalau nggak kenal sepak-terjang kroser Sheva Anella Ardiansyah, akrab disapa Sheva. Cewek berparas cantik, tapi gahar diatas pacuan SE (Special Engine) 65 cc ini pada Kamis 6 Juli 2017 kemarin berulang tahun yang ke-12. Happy birthday ya… Sheva dari portal beritabalap.com yang pastinya paling lengkap bicara berita balap.

Panjang umur, banyak rejeki dan makin banyak sponsor. Jadi Sheva yang juga puteri tercinta pebalap nasional Irwan Ardiansyah ini genap berusia 12 tahun. Umurnya memang belia tapi prestasinya jangan ditanya, ”Ya, untuk seorang wanita bisa berprestasi di kelas SE 65 cc sudah cukup bagus dan semua itu dijalani tanpa paksaan dari saya, ”terang Irwan Adriansyah, maestro motocross Indoensia seraya menjelaskan bahwa acara ultah hanya dirayakan dirumah saja, potong kue bersama keluarga.

Dari foto terlihat keluarga lengkap, juga ada Pak Dirman dan Ibu. Sehat selalu ya Pak Dirman dan Ibu. Bagi yang belum paham, Irwan Ardiansyah, singkat disapa Dian adalah juara nasional Motokros sebanyak 7 kali (1996-2002). Alhasil, sudah sangat melegenda. Saat ini, selain sebagai road racer nasional, juga pemilik sekolah motokros IAMA (Irwan Ardiansyah Motocross Academy) di Jogjakarta.

koizumi
SHEVA ANELLA ARDIANSYAH. Saat tarung di SE 65 cc

Menarik dicermati, bagaimana seorang Irwan Ardiansyah menggembleng puteri tercintanya, Sheva Anella Ardiansyah. Pastinya tidak mudah, karena secara bawaan emang udah beda fisik antar cowok dan cewek. ”Untuk latihan motor rutin setiap hari Senin-Jum’at, latihan fisik dan lain-lain. Itu semua saya cukup kasih arahan dan jadwal. Dia lakukan sendiri tanpa saya harus selalu mengingatkan,”beber Dian. Artinya, semua datang dari panggilan hati Sheva bukan paksaan dari ortu.

“Program jangka pendek fokus di kejurnas, jangka panjang awal tahun depan ada rencana latihan lagi di California. Mudah-mudahan ada rejeki, ”tambah Dian yang tidak hanya sukses di karir balap tetapi berhasil pula di jalur bisnis dengan brand Ardians dan menjadi distributor berbagai produk luar.

Kalau soal bisnis memang turun-temurun dari ayahanda tercinta, Sudirman Bawarie yang mendidik spesial. Oke, HBD Sheva, sukses terus ya.., salam kenal dari portal paling lengkap soal balap ini. Do’akan beritabalap.com jadi kebanggaan seperti juga Sheva Anella Ardiansyah. Amin. One’s

Facebook Comments

You May Also Like