Jelang WSBK 2017 Laguna Seca, USA : Senangnya Chaz Davies Dapat Ijin Tarung !

Beritabalap.com – Jagoan Ducati, Chaz Davies dipastikan akan tambil dalam seri ke-8 balap superbike dunia (WSBK 2017) di Sirkuit Laguna Seca, USA (8-9 Juli). Jadi petarung asal Inggris berusia 30 tahun ini dinyatakan fit dan siap tarung ya. Sebelumnya memang portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara balap kasih informasi bahwa Davies yang mengusung tim Aruba.it Racing menunggu pemeriksaan dari tim medis WSBK.

Demikian berlaku setelah insiden di putaran Misano, Italia saat Davies terjatuh di lap akhir dan tertabrak Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang memang tidak dapat menghindar lagi. Padahal Davies sedang memimpin lomba dan itu di lap akhir. Davies diberitakan cedera pada tulang belakang dan ibu jarinya.

Bagaimanapun juga, Davies memang harus berupaya keras ambil bagian agar pundi poin tidak tertinggal jauh dari duet Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea dan Tom Sykes yang sementara ini ada di pucuk pimpinan dan posisi ke-2 klasemen sementara. Terlebih WSBK 2017 sudah masuk separuh perjalanan dan siap memasuki libur musim panas.

koizumi

Pertarungan antara Kawasaki dan Ducati memang selalu menarik dicermati dalam dua tahun belakangan perjalanan WSBK. Mereka begitu dominan dibanding Honda, Yamaha, BMW, Aprilia atau MV Agusta. Pastikan, anda jangan melewatkan informasi terkini berita balap di portal beritabalap.com ya. Ini yang terlengkap bicara dunia balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like