Wow ! Ayah Jorge Lorenzo Ungkap Anaknya Sedang Negosiasi Dengan Ducati (Kontrak 2021)

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh ayahanda dari Jorge Lorenzo yang bernama Chicho Lorenzo. Beliau menerangkan bahwa sekarang ini Jorge Lorenzo sedang bernegosiasi dengan Ducati untuk kontrak musim balap 2021. Namun memang belum ada kepastian. Wow..wow..!

“Saat ini masih belum ada yang pasti, mereka sedang bernegosiasi, karena saya tahu mereka sedang bernegosiasi. Semua orang melakukannya dan tidak ada asap tanpa api, “tukas Chico Lorenzo.

BACA (JUGA) : Apakah Ada Kemungkinan Dovizioso Nganggur Dulu (2021) ? Ini Jawaban Manajer Pribadinya

koizumi

Apakah ini betul adanya ? Yang pasti, belum ada pengakuan langsung dari Lorenzo yang pernah bersama Ducati (2017-2018) dengan 3 kali podium juara ataupun langsung dari manajemen Ducati. Namun memang banyak disebut pihak yang kompeten bahwa juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 menjadi sebuah kemungkinan jika negoasiasi antara pabrikan asal Italia tersebut mengalami deadlock atau kebuntuan dengan Andrea Dovizioso.

“Motivasi sangat penting, tantangannya sangat penting. Jika dia menerima tantangan dan memutuskan untuk melakukan segalanya dengan melakukan latihan, saya pikir dia bisa kembali karena dia sangat keras kepala, “ucap Chico Lorenzo.

BACA (JUGA) : Waduh..! Negosiasi Ducati Dan Dovizioso Melihat Hasil 3 Seri Awal MotoGP

“Dia meninggalkan MotoGP dengan rasa tidak enak di mulutnya, dipaksa untuk mengucapkan selamat tinggal karena kurangnya kepercayaan pada pacuan RC213V. Dia harus meninggalkan Honda sebagai pecundang, dengan ekor diantara kedua kakinya. Jika dia kembali dan memenangkan hanya 1 balapan, dia bisa pensiun dengan hati nurani yang jelas. Saya percaya ada banyak kebenaran menyangkut kemungkinan kembalinya dia, “tambah Chico Lorenzo. BB1

Tonton VIDEO Tentang Penjelasan Berapa Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat terjadi Crash atau Kecelakaan :

 

Facebook Comments

You May Also Like