Jelang Gadhuro Dragbike 2021 Jogja : Eko Chodox Turunkan 3 Pacuan, Ada Motor Baru Sleep Engine 200

BeritaBalap.com-Setelah absen di event IDW Yogyakarta, pekan lalu, kini Eko Sulistyo alias Eko Chodox menyatakan siap turun di gelaran Gadhuro Dragbike Seri 3 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada Sabtu-Minggu (24-25 April).

Dari hajatan kemasan Gadhuro Dragbike 2021 ini, Eko Chodox sembari merilis 3 kreto balap garapannya, yaitu Bebek 4 Tak 155 cc Std Porting (FU Porting), kemudian Bebek 4 Tak TU 130 cc dan Bebek 4 Tak TU 200 cc Sleep Engine.

BACA (JUGA) : Penting ! Ini Info Jadwal Race Gadhuro Dragbike 201M Yogyakarta (24-25 April)

koizumi

Pertanyaannya, apakah ketiga pacuannya ini akan dibesutnya sendirian ? Ternyata tidak. “Selain saya, ada 2 joki lagi,mas yakni M. Dhiba dan Santi Mayangsari, “ujar Eko Chodox, pembalap dan juga tuner dari ketiga motor ini.

Adapun formasinya, pacuan FU porting akan digeber oleh M. Dhiba, lanjut pacuan Bebek 130 cc akan dijoki Santi Mayangsari, sedangkan besutan Jupie 200 cc sleep engine ditunggangi Eko Chodox.

“Untuk motor sleep engine dijoki single saya sendirian, Mas karena motor ini baru jadi dan masih tahap riset juga,”tandas Eko Chodox. You

Facebook Comments

You May Also Like