Bos Tim Yamaha Ungkap Raul Fernandez Yang Pada Awalnya Menawarkan Diri

BeritaBalap.com-Bos tim Yamaha Lin Jarvis mengungkapkan fakta sehubungan pembalap Moto2 Raul Fernandez. Paling tidak hal ini menjawab berbagai isu atau spekulasi yang beredar selama ini.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Ungkap Sebetulnya Vinales Punya Bakat Spesial Tapi Mentalnya Kurang

Bahwa disebut Raul Fernandez belum ingin turun balap MotoGP, tetapi kemudian KTM menegaskan status pembalap tim Red Bull KTM Ajo ini karena KTM menyebut ada pabrikan lain yang ingin mengambilnya untuk MotoGP 2022.

koizumi

Ternyata, Raul Fernandez yang menawarkan dirinya kepada Yamaha. Alasannya sederhana karena motor M1 dianggap lebih cepat sehubungan langkah adaptasi. Ini mengacu fakta bahwa sebagian besar rookie MotoGP penunggang M1 dapat cepat beradaptasi, bahkan merebut podium.

BACA (JUGA) : Quartararo Curhat Kenangannya 2016, Motor Yang Salah Dapat Mengubah Karir Balap

“Dia datang kepada kami karena dia ingin mengendarai motor Yamaha. Ketika bakat seperti itu datang kepada kita, maka kita mendengarkannya. Kami mengatakan kami tertarik, tetapi kami menjelaskan bahwa posisi pembalap harus bebas. Kami tidak ingin ada pertarungan hukum dengan perusahaan lain, itu bukan cara kerja kami, “tegas Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing.

“Saya pikir dia mencoba untuk memutuskan kontraknya, tetapi pada akhirnya dia tidak berhasil. Sekarang dia telah dipromosikan ke MotoGP oleh KTM, jadi tidak berjalan buruk, “tambah Lin Jarvis yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like