Selang Rem Teflon RCB, Dijamin Jos, Ada Warna Keren Titanium

BeritaBalap.com- Kabar gembira buat kalian para bikers yang ingin meningkatkan kinerja pengereman agar lebih maksimal. Ini dia, selang rem Teflon RCB, dijamin jos, ada warna keren titanium juga tersedia warna keren lainnya.

Ohiya, rem adalah bagian paling krusial dalam kendaraan bermotor. Jika tidak ada rem, motor yang kalian gunakan bisa mengalami kerusakan hingga berakibat pada kecelakaan. Pada rem, terdapat sebuah bagian yang juga tidak kalah penting yakni selang rem.

Nah, kelebihan dari selang rem Teflon RCB adalah mampu menahan pengereman dengan tekanan tinggi. Selanjutnya, selang rem Teflon RCB ini dibungkus dengan lapisan stainless steel. Mantapnya, selang rem Teflon RCB ini bisa diaplikasikan untuk semua jenis meupun tipe motor kalian dan tersedia dalam berbagai ukuran.

koizumi

Dari pada penasaran dengan performa selang rem Teflon RCB yang jos, langsung saja dapatkan selang rem Teflon RCB ditoko RCB resmi dikotamu atau bisa juga didapatkan di online shop ataupun berbagai platform besar belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like