Crutchlow Sebut Honda RC213V Kuras Fisiknya, Cepat Lelah, Ini Respon Marquez

BeritaBalap.com-Cal Crutchlow (LCR Honda) mengeluh dengan perfoma Honda RC213V musim ini yang membuatnya cepat lelah. Begitu menguras fisiknya. Demikian yang dikeluhkannya sepanjang tahun.

“Saya tidak malas dan cukup sehat untuk mengendarai motor. Namun demikian, saya secara fisik mengalami kelelahan setelah akhir pekan. Seri Brno adalah yang terburuk, di Mugello dan Brno juga sulit, “tukas Crutchlow yang ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara.

Racer asal Inggris ini tidak finish saat di seri Misano dan Red Bull Ring Lebih lanjut, Marc Marquez ikut mengomentari hal ini. Maksudnya sehubungan klaim Crutchlow bahwa Honda RC213V membuatnya kehabisan tenaga atau gampang lelah secara fisik.

koizumi

Secara umum, Marquezpun menyebut konteks yang sama. Wajib alias mutlak hukumnya untuk bugar karena RC213V memiliki tenagah yang lebih besar tahun ini dibanding motor versi 2018.

“Anda harus bugar. Jika anda tidak fit, tidak mungkin untuk mengemudi cepat dengan motor ini. Kami adalah pembalap, atlet, maka kami harus bugar, “tutur Marquez yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2019.

“Tahun lalu, saya mengalami lebih banyak kesulitan dengan motor, karena kami memiliki lebih sedikit tenaga mesin yang tersedia. Sekarang kami memiliki lebih banyak kekuatan, tetapi kami masih kekurangan sesuatu di beberapa sudut. Melihat semua trek, komprominya lebih baik. Motornya sulit dikendarai, anda harus mengaturnya dengan baik. Saya pikir itu motor  terbaik untuk gaya mengemudi saya, “tambah Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like