Sempurna Euy..! Akbar Abud Menang Lagi MP2 Tasikmalaya, Bos EFJE Kasih Senyum

BeritaBalap.com- Sempurna euy…! Akbar Abud menang lagi kelas MP2 alias Novice race 2 gelaran Kejurnas Motoprix 2024 seri ke-2 yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (29-30/6). Farly Juandri, selaku bos EFJE kasih senyum bahagia atas kemenangan tersebut.

BACA JUGA : Dominasi Belum Terpatahkan ! MX-King Akbar Abud By Racetech Tinggal Jauh Lawan Di Motoprix 2024 Tasikmalaya

Maklum saja, pasalnya kemenangan Akbar Abud dikelas MP2 race 2 ini menjadi bukti dominasi kemenangannya yang belum terpatahkan. Akbar Abud begitu superior hingga selalu meraih kemenangan sempurna pada race 1 dan 2 mulai dari seri pembuka Motoprix 2024 Subang beberapa waktu lalu.

koizumi
Akbar Abud (EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars) kembali meriah sempurna dikelas Novice seri 2 Motoprix 2024 Tasikmalaya

Hasil tersebut tentunya tidak lepas dari performa Akbar Abud yang dikawal MX-King racikan Leon Chandra, punggawa Racetech selaku mekanik andalan tim. “Terimkasih buat semuanya, baik crew, mekanik, pembalap maupun para sponosor yang selalu mensupport,” senyum Farly Juandri.

BACA JUGA : Hasil Race 2 Kejurnas Motoprix 2024 Tasikmalaya

Pria yang akrab disapa Olih ini lalu melanjutkan, “Kerja keras tim selama ini berbuah manis dengan selalu mendapatkan hasil sempurna pada dua seri Motoprix 2024. Besar harapan saya jika pada putaran selanjutnya kita masih bisa memperjuangkan dan mempertahankan kemenangan ini,” pungkasnya yang diamini Akbar Abud. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like