Ini Penjelasan Ketua IMI Jateng Soal Sirkuit Mijen Direnovasi, Apakah Jelang Seri ke-4 OnePrix ?

BeritaBalap.com-Sirkuit Mijen Semarang sedang direnovasi atau diperbaiki. Baik dalam konteks pengaspalan ulang, pembuatan gravel ataupun ada sisi lintasan yang diperlebar.

Intinya dibuat lebih safety dan diperkirakan dalam hitungan sekira 1 minggu kedepan semuanya akan selesai. Itu informasi yang diterima langsung penulis dari Ketua Umum IMI Jawa Tengah (Jateng) Frits Yohanes.

“Ini bentuk support Pemprov Semarang dan IMI Jateng agar kita dapat lebih maju dalam dunia otomotif, khususnya balap, “ujar Frits Yohanes saat berkomunikasi dengan BeritaBalap.

koizumi

Infonya, memang sebelumnya sudah dilakukan audiensi antara OMM selaku promotor penyelanggara balap Kejurnas OnePrix 2022 dan Pemprov Kota Semarang beserta jajaran pengurus IMI Jateng, dan finally berujung pada langkah perbaikan lintasan Mijen.

Ketua IMI Jateng Frits Yohanes (kiri) saat bersama Walikota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) dan Casytha selaku anggota DPD RI

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan rencana pelaksanaan Kejurnas OnePrix seri ke-4 di Mijen Semarang ? Apakah sudah fix 100 persen ?

“Yang pasti kita siap dan menurut kabar mungkin dalam 1-2 hari kedepan akan keluar surat resmi dari OMM selaku penyelenggara Kejurnas OnePrix, “tambah Frits Yohanes yang juga pemilik tim balap PARD Manahadap yang konsen di OnePrix 2022. BB1 (Ket FOTO Lead/Utama : Istimewa/screenshot Video dari ketum IMI Jateng)

Facebook Comments

You May Also Like