Semua Sudah Pulang Kampung, Bos-Bos RCB Justru Ke Mandalika, Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati postingan aktual dari top management PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk Racing Boy (RCB), kemudian UMA Racing, Proliner, R9 dan lainnya.

Bahwa setelah semuanya pulang kampung pasca nonton pagelaran balap WorldSBK 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok NTB, Minggu (21 Nov), justru mereka hadir disana.

“Ya, Mas kita nyampe kemarin hari Senin di Mandalika, “tukas Achib Putro selaku Manager Marketing N1 saat dikontak penulis pagi ini. Tentu saja, bicara konteks racing, maka merek RCB begitu kuat. Imagenya sudah dapat dan sudah terasa langkah tegasnya.

koizumi

Mereka berani mensupport tim besar sekelas Monster Energy Yamaha, Repsol Honda dan sebagainya, termasuk di tim Moto2 ataupun Moto3. Lihat saja jejak digitalnya atau yang penasaran, silahkan cermati logo RCB pada lengan ayun M1 nya Quartararo dan Morbidelli ataupun RC213V nya Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Achib Putro, komandan Marketing N1 yang hadir di Sirkuit Mandalika saat semuanya sudha pulang kampung

Kembali ke bahasan awal, apa yang menjadi misi Bos-Bos RCB ini ke Sirkuit Mandalika ? Apa agenda kedepannya ? Intinya, mereka siap berpartisipasi spesial atau ambil bagian dalam perjalanan balap internasional di Sirkuit Mandalika.

Oh ya, selain Achib Putro selaku komandan Marketing, juga hadir Rio Tan sebagai manajernya racing dan pak bos Marcel Ganie sebagai Direktur N1 (kaos merah di foto lead/paling atas, red), termasuk ikut juga distributor N1 disana.

“Jadi Sirkuit Mandalika ini adalah kebanggaan Indonesia. Kebanggaan kita bersama. Dan terbukti saat gelaran balap dunia WorldSBK kemarin begitu luar biasa responnya. Semua mata tertuju ke Mandalika. Event ini ditonton begitu banyak penduduk dunia. Maka dari itu, kita akan peduli dan ikut berpartisipasi dalam event-event besar selanjutnya, “ujar Achib Putro yang sesuai tradisi memang memiliki style bicara seperti seorang public relation. Ngomongnya seperti seorang humas perusahaan besar pemerintah, lancar sekali tanpa kesalahan setitik pasir pun.

“Kita melakukan survey di lintasan Mandalika. Kita putar-putar sambil menikmati keindahan Sirkuit Mandalika. Yang pasti, kita akan ambil bagian dalam balapan-balapan selanjutnya di Sirkuit Kebanggaan Indonesia ini, “tambah Achib Putro.

Sehubungan bentuk partisipasi yang dimaksud dipastikan akan menggemparkan. Baik dalam balap MotoGP 2022 Mandalika ataupun WorldSBK 2022. Masih dirahasiakan beritanya, dilarang diekspos dulu. Tunggu saja ya berita selanjutnya habis mereka bernegosiasi resmi dengan pihak terkait. Serem pokokke !! BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like