Marco Melandri Sebut Siapapun Yang Menyerang VR46 Dipastikan Kalah

BeritaBalap.com-Marco Melandri yang pernah bersaing keras dengan Valentino Rossi di tahun 2005-2006, menyebut bahwa siapapun yang menyerang VR46, maka orang itu pasti akan kalah.

BACA (JUGA) : Tim WithU RNF Yamaha Sebut Anggaran MotoGP 200 Milyar/Tahun, Cukupkah ?

Tidak ada yang bisa mengalahkan Rossi karena powernya yang kuat. Pastinya, hal ini berhubungan dengan image kuat the doctor, pendukungnya ataupun hubungan baiknya dengan sponsor besar dan Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP.

koizumi

Tidak ada pembalap MotoGP seperti itu, bahkan seorang Marc Marquez (Repsol Honda) yang prestasinya mendekati VR46 dalam satu dekade ini tidak mampu membuat dirinya sejajar secara image, pendukung dan lainnya. Masih jauh dari VR46.

BACA (JUGA) : Bukan Dengan VR46, Bezzecchi Akui Banyak Belajar MotoGP Dari Pecco Dan Luca Marini

“Perebutan juara dunia dimainkan 2 kali dalam balapan terakhir pada 2006 dan 2015 dan dia kalah dua kali. Bagi mereka yang melawan kami, itu sulit karena selalu ada alasan baik untuk meminta maaf. Siapapun yang menantangnya dengan melakukan sesuatu tindakan di luar batas, langsung disalibkan, ”tegas Marco Melandri yang balap MotoGP di tahun 2003 hingga 2010 dan 2015.

Oh ya, Marco Melandri bersaing keras dengan Rossi dalam MotoGP 20005 saat ia mengusung tim Movistar Honda MotoGP. Melandri ada di peringkat ke-2, Rossi yang membela tim Gauloises Yamaha sukses merebut jawara dunia. Termasuk perseteruan mereka di musim 2006 saat Melandri mengusung tim Fortuna Honda, sedangkan Rossi pada tim Camel Yamaha.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Sponsor WithU Kasih Duit 80 Milyar Tim RNF Yamaha

“Kekuatannya selalu menyerang lawan-lawannya secara psikologis. Ketika orang lain menyerangnya, mereka kejam dan agresif. Maka terciptalah persepsi yang sangat berbeda. Untuk ini, saya minta maaf, “tambah Marco Melandri yang pernah juara dunia GP250 di tahun 2002. BB1

Facebook Comments

You May Also Like