Seri 1 Kejurprov Road Race Jatim Siap Digelar di Pamekasan, IRC Tire Sponsornya, Ini Infonya

BeritaBalap.com- Putaran perdana alias seri 1 Kejurprov Road Race Jatim siap digelar di Pamekasan dimana IRC Tire sponsornya. Berikut ini info gelaran balap yang akan berlangsung disirkuit Jl. Jokotole (Asem Manis) Pamekasan, Jatim pada Minggu, 29 Mei mendatang.

Sebanyak 15 kelas akan diperlombakan untuk meramaikan hajat balap Pengprov IMI Jatim ini. Mantapnya, untuk peraih juara umum total seri khusus kelas MP1, MP2 dan MP3 akan diganjar masing-masing 1 unit sepeda motor.

Catet nih, untuk kelas MP (MP1, MP2, MP3, MP4 dan MP5) diwajibkan untuk menggunakan ban IRC. Tenang, IRC Tire yang notabene dibawah produsen PT. Gajah Tunggal Tbk memiliki pilihan produk spesial yang selalu bisa diandalkan untuk berlaga diajang balap.

koizumi

Pendaftaran bisa langsung melakukan transfer ke rekening BCA 1302178937 atas nama Dwi Kusmantoro Ketut. Ingat, penyelenggara tidak menerima pendaftaran transfer via M-Banking…!!! Bisa juga langsung mendaftarkan diri ke hotel Ramayana, Pamekasan.

Untuk informasdil lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi 089671751970 (Dodi) dan 082140651414 (Jantek). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like