Bos Ducati Tanggapi Soal Keributan Antara Bagnaia Pecco dan Bastianini

BeritaBalap.com-Keributan atau perang pernyataan antara Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) ikut direspon oleh bos Ducati Gigi Dall’Igna.

BACA (JUGA) : Apa Respon Jorge Martin Soal Bastianini Lebih Berpeluang Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

Demikian menyusul pernyataan Bagnaia ‘Pecco’ yang menyebuyt bahwa ia lebih memilih Jack Miller sebagai team-mate atau pasangan dalam timnya. Mereka memang sudah lama bersama sejak di Pramac Racing.

koizumi

Ini yang kemudian dibalas oleh Bastianini dengan kalimat bahwa Bagnaia ‘Pecco’ akan takut jika harus berduet dengan dirinya ataupun Jorge Martin yang diklaimnya lebih baik.  Konteks ini yang kemudian ditanggapi Gigi Dall’Igna bahwa itu hal biasa saja karena menganggap keduanya itu cerdas. Jadi fine-fine saja.

BACA (JUGA) : Marquez Tahu Diri Kondisinya, Tidak Ingin Pindah Tim, Pensiun Di Repsol Honda Saja

“Beberapa konflik bisa muncul, tetapi mereka cerdas dan memahami batas. Saya tidak berpikir itu akan mengarah pada bentrokan, ”tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

Pada sisi lain, Gigi Dall’Igna juga mengungkapkan bahwa perhatian mekanik atau teknisi Ducati kepada GP21 milik Bastianini begitu spesial. Dijamin jauh berbeda dengan versi aslinyanya GP21. Ditambah lagi dengan dukungan skill balapnya Bastianini. Makanya bisa kompetitif.

BACA (JUGA) : Kenapa Aprilia Lambat Perpanjang Kontrak Aleix Espargaro ? Ini Penting Buat Semangat Raih Podium

“Pada motor Enea perhatian selalu maksimal. Ini memiliki sepeda motor kelas satu meskipun bukan motor resmi (tim pabrikan, red). Banyak kali perbedaan dengan versi yang asli. Pembalap terbukti membuat perbedaan nyata, ”tambah Gigi Dall’Igna yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like