Seri 1 SCP 2022 Tanggal 26-27 Feb ! IRC Tire Sponsor Utama Karena Gengsinya Lebih Tinggi Dari MotoPrix

BeritaBalap.com-Perang itu butuh strategi. Perang itu bukan asal hantam-kromo tanpa tepat sasaran dan tanpa memberikan efek signifikan. Apalagi jika sudah begitu, tidak ada evaluasi. Itu tadi ilustrasi dari policy IRC Tire yang menjadi sponsor utama gelaran Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022).

BACA (JUGA) : Decksa Almer Genjot Latihan CBR250RR Di Sirkuit Bukit Peusar, Bannya IRC RMC830

Bahwa terlepas dari IRC Tire adalah ban OEM produk Yamaha dan Honda, namun tidak lepas untuk terus memajukan balap nasional. Terbukti nyata dan otentik sudah menjadi sponsor utama SCP sejak beberapa tahun belakangan. Maksudnya sejak sebelum masa pendemi Covid-19. Jangan lupa, balapan tutup tahun Yamaha Endurance Race 2021 di Sentul Besar juga didukung penuh IRC Tire.

koizumi

Adapun seri awal atau perdana dari hajatan SCP 2022 yang berskala nasional sebagai kolaborasi Dragon Event Organizer dan Arissandro Management ini adalah tanggal 26-27 Februari 2022 di Sirkuit Nasional Zabak Kabupaten Tanjab Timur Jambi. Alhasil, tinggal dalam 2 Minggu kedepan.

“Ya betul, kita support balap SCP 2022 yang memang berkelas, ‘tukas Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC.

Dodiyanto dari manajemen PT. Gajah Tunggal selaku produsen IRC Tire yang mendukung pelaksanaan balap Sumatera Cup Prix 2022

 

 

Faktanya memang SCP itu memang ‘keterlaluan‘. Diklaim jauh lebih bergengsi dari Kejurnas MotoPrix. Alasan logis dan strategisnya,  punya sajian kelas yang lengkap. Mau bicara motor 4 tak ataupun underbone berbasic motor bakar 2 langkah, semuanya ada. Termasuk juga sport 2 tak, matik, ex rider dan lain-lain. Hadiahnya juga spesial. Jangan tanya jumlah peserta ! Dijamin hingga lebih 500-600 starter. Ini yang disebut tepat sasaran.

“Jadi memang ini rekanan lama yang sudah terbukti kinerjanya. Kita punya hubungan baik dengan pelaku-pelaku SCP yang serinya menyebar di berbagai daerah di Pulau Sumatera. Starternya selalu ramai sekali, “tambah Dodiyanto yang ternyata juga petani sawit. Tepatnya punya kebun sawit yang relatif luas di area Sumatera Selatan.BB1

Facebook Comments

You May Also Like