Walau Posisi ke-7 dan Berjarak 0,182 Detik, Quartararo Kecewa Pada Teknisi Yamaha

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengungkapkan kekecewaannya pasca menjalani pengujian pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang Malaysia (5-6 Feb).

BACA (JUGA) : Habis Jalani Tes Sepang Pol Espargaro Khawatir Serbuan 8 Ducati Dalam Kualifikasi

Walaupun berada di posisi ke-7 dan berjarak 0,182 detik Enea Bastianini (Gresini Racing) yang merebut posisi terdepan, namun ia mengaku tidak puas.

koizumi

Bahkan disebutnya dnegan kritik keras, bahwa Honda, Suzuki dan Aprilia maju dua langkah, sedangkan Yamaha cukup setengah langkah. Pastinya, hal ini tertuju untuk teknisi Yamaha. Oh ya, Ducati tidak disebut karena memang sudah dianggap spesial sejak seri-seri akhir MotoGP 2021 lalu.

BACA (JUGA) : Quartararo Tidak Mau Ditanya Soal Masa Depan Timnya 2023, Kenapa Ya ?

“Saya mencoba sasis dan set-up baru untuk menurunkan motor di belakang. Sejujurnya saya berharap lebih banyak dari tes ini. Kami berharap lebih bahagia saat meninggalkan Mandalika, “tegas Quartararo yang memang sudah memperingatkan hal ini saat pengujian di Jerez Spanyol.

“Honda, Suzuki, dan Aprilia telah meningkat pesat, lebih dari kami. Yang lain maju dua langkah, sedangkan kami hanya setengah langkah, “tambah Quartararo yang memang dikaitkan dengan ketertarikan Honda untuk merekrutnya sebagai bagian dari formasi tim 2023. BB1

Facebook Comments

You May Also Like