Seri ke-2 Oneprix 2019 Tasikmalaya Tayang Akhir Pekan Ini, Berikut Informasi Lengkapnya..!

BeritaBalap.com- tvOne bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), kembali mempersembahkan ajang Kejuaraan Nasional Oneprix – Indonesia Motorprix Championship 2019 Putaran 2. Ratusan pembalap terbaik tanah air akan turun lintasan pada Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 2, Minggu, 04 Agustus 2019 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 masih diikuti 3 kelas utama yaitu Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), Rookie (Bebek 150cc Standart). Selanjutnya akan ada kelas Expert Challenge untuk para rider yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert).

Dibukanya kelas Expert Challenge sebagai bentuk perhatian bagi para rider dan tim balap, dengan memberikan kesempatan ini para rider dan tim balap diharapkan dapat tetap menunjukan kehebatannya di ajang Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019.

koizumi

“Setelah hasil evaluasi putaran pertama, kami lihat banyaknya perserta dan kategori yang bisa kami tampilkan. Namun memang tidak bisa semua kami selenggarakan, mengingat banyaknya kategori dan pesertanya. Kami akan terus mengevaluasi yang terbaik untuk kita semua. Semoga dengan adanya Expert Challenge, para peserta Expert yang tidak lolos QTT masih dapat menampilkan hasil kerja keras tim di putaran kedua, ”ujar Imam Sulisto, CEO Oneprix.

Kegiatan Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 putaran 2 akan dimulai sejak hari Sabtu, 03 Agustus 2019. Pada tanggal tersebut para rider mulai turun lintasan mengikuti Qualifying Time Trial (QTT) untuk menentukan posisi grid start. Demi memperebutkan posisi grid start terbaik, para rider pun melakukan persiapan yang matang sejak jauh hari.

“Persiapan untuk putaran 2 Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 saya berlatih dengan serius, karena saya sudah 2 tahun tidak mencoba Sirkuit Bukit Peusar dan balapan dengan motor 150cc. jadi dari hasil putaran 1 yang kemarin saya coba analisa dan kembangkan lebih baik lagi.” kata Rafid Topan, rider PARD Racing Team.

Antusiasme masyarakat dari gelaran Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 pada putaran perdana terlihat sangat tinggi. Jumlah penonton yang hadir di Sirkuit Bukit Peusar bulan lalu mencapai lebih dari 5000 orang, begitu juga dari antusiasme penonton di layar tvOne maupun di youtube Oneprix yang terbilang tinggi di awal bergulirnya Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019. Perolehan itu membuat tvOne berusaha untuk menayangkan Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 dengan kualitas yang semakin baik.

“Sambutan meriah masyarakat pada putaran pertama yang lalu, meyakinkan kami bahwa pada putaran kedua ini Oneprix kembali akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. tvOne kembali akan memberikan yang terbaik bagi para pecinta Oneprix. Kita juga berharap semoga program ini menjadi tayangan favorit masyarakat sekaligus menjadi ajang prestasi bagi anak bangsa baik secara nasional maupun internasional.” ujar Ardiansyah Bakrie, Wakil Presiden Direktur VIVA Group.

Saksikan persaingan pembalap motor terbaik di Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 Putaran 2, Minggu, 04 Agustus 2019, LIVE di layar tvOne pukul 13.00 WIB atau streaming melalui aplikasi tvOne Connect. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung juga dapat mendatangi Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tiket masuk Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 dijual seharga Rp. 10.000,- untuk hari Sabtu, 03 Agustus 2019 pada saat Qualifying Time Trial dan untuk acara race-nya hari Minggu, 04 Agustus 2019 dijual seharga Rp. 25.000,- (tiket termasuk biaya asuransi). Edhot

Masyarakat bisa membeli tiket Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 di tempat-tempat berikut:

  1. Chupenk Motor Sport 67

Jl. Sambong Jaya No.67, Sambongjaya, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

  1. Yamaha Berlian Motor.

Jl. K. H. Z. Mustofa No.331, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

  1. Walet Motor
    JL Tentara Pelajar, No. 36 A, Nagarawangi, Cihideung, Empangsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

 

Segera beli tiketnya di store di atas sebelum kehabisan !

Informasi lebih lanjut :

Yotube : One Prix

Facebook, Twitter, Instagram : @oneprixid

Yanuar – 085819901990

Facebook Comments

You May Also Like