Arma Yoda Apriliyan, Local Hero Borong Podium di Gadhuro Road Race Slawi

BeritaBalap.com- Bicara pembalap pemula khususnya di area Jateng, selalu ada yang refresh. Maksudnya, talenta baru yang jika terus  ditambah jam terbang, maka skill nya akan prospektif. Peluang makin terbuka karena memang intensitas balapan di Jateng relatif tinggi. Rata-rata setiap Minggu hadir 1-2 kali balapan.

Salah satunya ialah Arma Yoda Apriliyan, pembalap local hero alias gacoan lokal dari Slawi, Jawa Tengah. Doi potensial dan ini terbukti di ajang Gadhuro Puas RCB Proliner Road Race 2019 Seri 2 di Slawi, Jateng, Minggu kemarin (28 Juli). Sukses memborong beberapa podium.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Gadhuro Puas Pro Liner Road Race 2019 Seri Ke-2 Slawi

 

Adapun podium yang direbut oleh Arma Yoda Apriliyan di Sirkuit NP Alun-Alun Slawi ialah podium terbaik alias Juara 1 Bebek 4 Tak Tune Up 125 cc Pemula Lokal Karesidenan, kemudian juara 3 bebek 4 Tak Tune Up 125cc Pemula (Point) dan juara ke-5 di Matic Standart 130 cc Pemula.

Arma Yoda Apriliyan, potensi from Slawi, Jateng

“Sebagai tuan rumah, kami mencoba main maksimal, tetap fokus dan raih prestasi dan memang didukung pacuan yang prima, ”jelas pembalap bernomor start #154 yang membela tim Latansa MMS Nugie Losari. Lebih lanjut dipahami, bahwa dibalik kondisinya yang sarat prestasi, ternyata doi bukan pemain pemula kemarin sore.

Arma Yoda Apriliyan, pemula yang sudah sering bertarung atau malang melintang di dunia balap motor. Bahkan, dikarenakan konsisten dalam berprestasi, road racer kelahiran 15 April 1998 ini pernah dipercaya menjadi wakil FOBM Kota Tegal dalam ajang Pra Porprov Jawa Tengah di tahun 2017. “Saya ingin selalu konsisten di dunia balap motor, terlebih lagi bisa berprestasi ketingkat jenjang nasional, ”tukasnya. You

Facebook Comments

You May Also Like