Jelang Kejurnas Dragbike 2019 Gorontalo : Awas Feydi Chesa Kaunang, Timnya Valjes Queen Bitung

BeritaBalap.com-Selepas penyelenggaraan di kota Sorong, Papua Barat, maka akhir pekan ini (3-4 Agustus) perjalanan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dragbike Region 5-6 yang mencakup wilayah Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat memasuki putaran ke-6 yang akan berlangsung di Gorontalo, Sulawesi Utara (Sulut).

Catatan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, patut diwaspadai gacoan Sulut, Feydi Chesa Kaunang yang siap tampil all-out di depan fansnya. Dalam hal ini, membela tim Valjes Queen Bitung. Perfoma Ninja 150 pasukan ini wajib diperhatikan serius. Mereka sudah langganan juara.

Feydi Chesa Kaunang siap memuaskan penggemarnya

Istimewanya Kejurnas kali ini bersamaan dengan Kejurprov Drag Race Trophy Kapolres Bone Balango. Lebih lanjut dipahami, akan tersaji 10 kelas pada kejurnas dragbike kali ini yang terdiri dari 4 kelas wajib Kejurnas yang notabene terdiri dari Bebek TU 4 Tak s/d 130 cc (DB1), kemudian Bebek TU 4 Tak s/d 200 cc (DB2), Sport TU 2 Langkah Rangka Standart s/d 155 cc (DB3) dan Matic TU s/d 200cc DB4.


Juga disajikan 6 supporting-class atau kelas pendukung. Bagi pecinta lintasan 201 meter, tunggu apalagi sekalian jalan-jalan ke Gorontalo sambil mengikuti dan menyaksikkan ajang balap dragbike. Berikut dibawah ini informasi kelas-kelas yang siap dilombakan di ajang balap nasional Region 5 dan 6 Gorontalo. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like