Seri ke-3 Kawahara IRC IDC 2017 Siap Dihelat di Sukoharjo Jateng (9 Juli)

Info penting bagi para pelaku balap trek lempeng atau dragbike. Bahwa 2 minggu setelah lebaran, tepatnya tanggal 9 Juli akan berlangsung putaran ke-3 Kawahara IRC Indonesia Drag Championship 2017 (IDC 2017) di Sukoharjo, Jawa Tengah. Jangan lupa ya !

“Lokasinya sama seperti seri pembuka di 2016, “ujar Deon RDV selaku humas Erdeve Indonesia yang merupakan promotor penyelenggara. Jadi hajatan ini setelah seri perdana di Jogjakarta dan kedua di Pantai Widuri, Pemalang, Jawa Tengah, akhir Mei lalu. Saat yang terakhir di Pemalang diramaikan 480 starter.

Tentu saja, ini event yang ditunggu-tunggu. Ini balap karapan yang paling bergengsi dibanding seri TPM ataupun Kejurnas Dragbike. Sebagian besar tim papan atas nasional ikut ambil bagian. Mereka bertarung menunjukkan perkembangan riset terbaru. Demikian sudah berlangsung dalam 4-5 tahun belakangan.


YUDHA-PRASETYA, CEO Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara

“Putaran ke-3 pasti makin ramai. Persaingan perebutan poin di 5 kelas utama makin ketat untuk memperebutkan hadiah uang puluhan juta untuk juara umum, runner-up, ke-3 dan seterusnya, “ucap Yudha Prasetya, CEO Erdeve Indonesia yang juga mantan dragbiker nasional dan saat ini fokus di dragrace.

“Momennya tepat sekali, dua minggu setelah lebaran. Jadi bisa buat persiapan tim setelah libur lebaran, “timpal Eko Chodox, dragster senior asal Semarang  yang mengibarkan bendera tim Sumber Agung PRK yang mana saat di Pemalang mengukir waktu tercepat  7,0351 di kelas FFA s/d 350 cc dengan pacuan Ninja 150. Untuk informasi event lebih lanjut, silahkan hubungi Deon RDV di HP : 0856 2893 336. BB1

Facebook Comments

You May Also Like