Aldiaz Aqsal Ungkap Alasan Pilih Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Daripada ART Jogja ?

BeritaBalap.com-Aldiaz Aqsal sudah resmi ya bergabung di tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 untuk musim depan (2024). Sudah tanda tangan kontrak. Ia bertemu di Bali dengan manajemen tim Yamaha Ziear ARL yang dikomandoi Yawan YDJ14 selaku manajer tim dan Dendy sebagai manajer lapangan. Pastinya pemilik tim juga ikut hadir langsung.

BACA (JUGA) : Wow, Aldiaz Aqsal Resmi Gabung Tim Yamaha Ziear ARL (2024)

Yang menarik dicermati adalah apa yang menjadi alasan Aldiaz Aqsal memilih tim Yamaha Ziear ARL ditengah isu ketertarikan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

koizumi

Apakah ini berhubungan dengan soal nilai kontrak ? Atau sehubungan dengan pacuan yang akan ditunggangi ? Apakah menyangkut motor-motor bebek 2 tak dan sport 2 tak yang akan dipacu juga tahun depan ?

Ternyata pembalap asal NTB tersebut menjawab bahwa ia tidak bisa menjelaskan secara detail. Mungkin ada yang memang tidak bisa diungkap atau dipublikasi.

“Ada hal-hal yang tidak bisa saya ungkap, Om, “tegas Aldiaz Aqsal yang menyebut bahwa untuk balap bebek 2 tak ataupun sport 2 tak akan bersama dengan tim Yamaha Ziear ARL yang memang juga punya motor-motor tersebut.

Bagaimana dengan soal nilai kontrak ? “Bukan soal kontrak ataupun balapan bebek 2 tak dan sport 2 tak yang bisa saja, Om, “tambah Aldiaz Aqsal yang Minggu lalu bersaing di event Final MCR 2023 Surabaya.

“Namun satu hal yang juga penting diketahui, saya sangat dekat selama ini dengan Alfi Husni. Kita sudah sering jalan dan main bersama. Jadi memang sudah klop sebelumnya, “timpal Aldiaz Aqsal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like