Rey Ratukore Siap Buktikan Kehandalan Suspensi YSS G-Racing Di Balap Sport 250 cc

BeritaBalap.com-Pemilik sekaligus rider tim Yamaha RRS siap membuktikan kehandalan dari suspensi YSS, tepatnya tipe G-Racing. Oh ya, termasuk juga diupgrade bagian fork atau garpu depan.

Jadi semua perangkat YSS Suspension yang notabene diproduksi di Thailand. “Saya akan dipakai di balap Sport 250 ccc dengan Yamaha YZF-R25, “tukas Rey Ratukore yang pastinya setia didampingi Ludi Latif selaku manajer tim.

BACA (JUGA) : Rey Speed Shop (RSS) Cibinong : Disini Upgrade Matik & Sport Dengan Part TDR Racing

koizumi
Perangkat fork depan juga by YSS Suspension

Patut dipahami saja, kalau YSS ini memang asli Thailand. Penulis membuktikan langsung kesana, bahkan lebih dari 10 kali. Sekilas informasi saja, YSS G-Racing sudah diaplikasi oleh banyak tim-tim internasional. Mengusung beberapa tehnologi diantaranya Hi-Low Speed, Pre-Load Spring (Spring Hardness Adjusment) dengan sekitar 30 pilihan klik.

BACA (JUGA) : Mau Upgrade Perfoma Aerox 155 ? Rey Ratukore Rekomendasi Part TDR Racing, Apa Saja 

 

Rey Ratukore

“Untuk set-up sesuai karakter balap yang saya inginkan, sudah kita lakukan selama ini. Kan kita juga tiap minggu latihan di Sentul. Reboundnya sangat enak sekali saat masuk, keluar tikungan dan rolling, “tambah Rey Ratukore yang kerap dijuluki “Rajanya Sentul”, termasuk disebut banyak orang sangat mahir dalam konteks riset.

Bagi yang tertarik, silahkan KLIK link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Bisa pula anda dapatkan pada alamat di bawah Ini :

Rey Speed Shop, Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, HP :0821 2392 5212

 

TDR Technology Center, Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur, Jakarta 13470, Telp : (021) 4600030 Atau HP : 0813-1970-2000

 

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hubungi WhatsApp :  0812 2032 6491

 

 

Facebook Comments

You May Also Like