Seri ke-7 Motorprix 2017 Kembali ke Yogyakarta (7-8 Oktober) ?

Beritabalap.com-Kemungkinan besar, seri ke-7 Kejurnas Motorprix 2017 region II (Jawa) akan kembali digelar di Yogyakarta pada tanggal 7-8 Oktober nanti. Ini setelah seri ke-6 di Sirkuit Lanud Gading, Yogyakarta, Minggu lalu (23-24 September).

“Jadi saya disuruh pihak IMI untuk mengajukan kembali balapan di Yogyakarta dan sudah saya ajukan. Kandidatnya di Yogyakarta dan Jawa Barat, “ujar Drs. Najib M Saleh selaku promotor balap berbendera Venture Sport Club (VSC).

Sejatinya putaran ke-7 yang merupakan limpahan jatah DKI Jakarta yang tidak jadi akan dihelat di GOR Satria, Purwokerto, Jawa tengah pada 29-30 September. Namun kemudian dibatalkan karena alasan teknis.

koizumi

Padahal Orin Sugawa selaku promotor lokal yang mengusung nama Bio Racing sudah siap tempur. Maksudnya sudah siap sedia. Pada bagian lain, mereka sulit mencari tanggal jika permintaan IMI diundur dari tanggal 23-24 September. Jadual event di GOR Satria Purwokerto sangat padat.

Yang pasti, seri ke-7 wajib hukumnya sebelum babak final Motorprix 2017 Jawa di Sirkuit Gelora Bung Tomo pada awal November nanti. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut ya. Ikutin terus informasi terkini di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like