Seri Perdana SAR Speed Langsung Sabet Juara Umum 1 & 2

BeritaBalap.com- Belum lama merasakan hiruk pikuk kepuasannya dengan capaian juara nasional di tahun 2021 kemarin, SAR Speed Solo langsung tebar ancaman dengan raihan juara umum 1 dan 2 di gelaran Kejurnas Dragrace 2022 putaran 1 pada Minggu 13 Februari kemarin.

Meski turun tidak dengan formasi mobil maksimal karena hanya bawa 3 mobil, faktanya pada gelarang yang berlangsung disirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta SAR Speed masih perkasa dengan mendominasi kelas-kelas utama atau kelas point dari VSC.

“Sebenarnya saya masih capek dan jenuh, tapi berhubung lokasi balapnya dekat ya gas aja dengan mobil seadanya yang sudah siap saja, Alhamdulillah bisa masuk juara umum VSC,” tutur Anugerah Rio owner dari SAR Speed Solo.

koizumi

Tak hanya nama M. Wasrik dan Tatang saja yang torehkan hasil memuaskan di klasemen juara umum VSC, namun boss dari Wisanggeni Garage yang selalu support kolaborasi dengan SAR Speed yakni Aji Wisanggeni juga raih hasil maksimal podium pertama di kelas All Cars Maximal 4 Cylinder Natural Aspirated 2500cc.

“Terdekat mau fokus dulu di Sprint Rally Jogja tanggal 20 Februari nanti, untuk dragrace belum ada target khusus di 2022 ini,” tutup Rio. dnr

Facebook Comments

You May Also Like