Lapor Komisi Keselamatan ! Bagnaia Pecco Pamer Tangannya Terluka Karena Kerikil di Mandalika

BeritaBalap.com-Pembalap tim Ducati Lenovo Franceso Bagnaia, akrab disapa Pecco memposting lengannya yang terkena hempasan batu dari pembalap yang berada di depannya.

BACA (JUGA) : Morbidelli Kasih Pendapat Berbeda Dibanding Quartararo Soal Perfoma M1 Di Mandalika

Jadi walaupun sudah dengan wearpack alias pakaian balap, namun terbukti lengannya terluka, Ini yang disebutnya bahwa batu-batu kerikil pada Sirkuit Mandalika itu tajam dan pastinya berbahaya.

koizumi

“Batu-batu ini seperti bola, sangat berbahaya ketika menyentuh kamu, “demikian peringatan dari Bagnaia Pecco yang diberitakan dalam waktu dekat akan melakukan perpanjangan kontrak dengan Ducati.

https://twitter.com/M_Turco/status/1492766754925576195?s=20&t=YRZayc9Ox1FmC8SWqEmlOA

Lebih lanjut, masalah ini sudah dilaporkan dengan komisi safety atau keselamatan. Dijanjikan bahwa saat balapan Maret nanti, masalah kerikil ini tidak akan terjadi lagi. Disebut bahwa kerikil ini juga sangat berbahaya bagi perangkat radiator yang pastinya bisa membuat motor bermasalah.

BACA (JUGA) : Yamaha Menjawab Keluhan Quartararo Soal Kurangnya Top Speed Di Mandalika

“Kami membicarakannya di komite keselamatan, itu adalah permintaan pertama yang kami buat untuk balapan nanti. Ini masalah besar sekarang, kalau di balapan seperti itu, orang posisi depan akan mendapat keuntungan besar, tidak ada yang akan mendekat karena kerikil yang akan dia lempar dengan roda belakang”.

“Jika kerikil yang mengenai lengan saya telah mendarat di radiator, itu akan menjadi masalah yang pasti. Mereka meyakinkan kami bahwa ini tidak akan terjadi selama balapan, ”tambah Bagnaia Pecco yang ada di posisi ke-6 dalam hasi gabungan pengujian selama 3 hari di Mandalika. BB1

Hasil Tes Kombinasi MotoGP Mandalika (11-13 Feb) :

 

Facebook Comments

You May Also Like