Makna Hari Kartini Bagi Indri Barbie


BeritaBalap.com- Ungkapan makna Hari Kartini bagi Indri Barbie, eks ratu dragbike yang tentunya banyak menginspirasi kaum wanita untuk terjun di dunia balap tercurah dalam sebuah obrolan singkat yang penuh kehangatan. Menurut mojang geulis yang sekarang demen nyemplak Yamaha R25 ini menuturkan begitu pentingnya makna hari Kartini.

BACA (JUGA) :  Makna Hari Kartini Bagi Shelly Hobat Pembalap Grasstrack Wanita

“Banyak pesan sekaligus makna yang disampaikan lewat perjuangan yang telah dibangun R.A Kartini semasa hidupnya. Bagi wanita masa kini, adanya peringatan hari Kartini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri karena Kartini menjadi pelopor untuk sebuah kemajuan wanita Indonesia,” buka cewek pemilik nama lengkap Indri Nurliasari ini.


BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Sabrina Sameh

Lebih lanjut cewek yang mesra di sapa Ibe ini menuturkan. “Dampak dari perjuangannya tersebut hingga kini masih sangat terasa. Berkat Kartini seorang perempuan memiliki hak yang sama dalam memperoleh pendidikan untuk membebaskan kaum perempuan dari kebodohan. Sekarang hal tersebut tampak nyata dari banyaknya perempuan yang telah mengenyam pendidikan yang tinggi dan akhirnya memiliki profesi yang sangat baik di bidangnya,” tuturnya.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Fisichella KW

Indri Barbie, berkat Kartini seorang perempuan memiliki hak yang sama dalam memperoleh pendidikan untuk membebaskan kaum perempuan dari kebodohan

“Bahkan tak jarang seorang perempuan memiliki kegigihan yang lebih tinggi dibandingkan dengan para pria. Sehingga banyak dari mereka yang memiliki prestasi terbaik di segala bidang, termasuk balap. Oleh karena itu jangan remehkan peran perempuan dalam kemajuan Indonesia,” beber Ibe penuh semangat.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Neng Dolis Pembalap Grasstrack Wanita

Yup… dengan adanya semangat Kartini, hukum pun menjamin kebebasan perempuan tersebut sehingga bagi mereka yang berani menyakiti perempuan dapat dikenai pasal hukum yang berat. Masuk tindak pidana ! Hal ini sungguh jauh berbeda dengan jaman dulu dimana wanita lebih banyak ditindas dan diremehkan.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Wiwi Mungil

“Untuk para perempuan Indonesia, saya berharap Indonesia akan terus melahirkan Kartini-Kartini baru yang selalu mandiri, berpendidikan tinggi dan berprestasi. Terakhir, saya mengucapkan Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan Indonesia,” tutup Ibe yang memang selalu tampil ramah. Makasih ya Neng !!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like