Serunya Balap Bebek 2 Tak di Yamaha Cup Race 2017 Kebumen, Ini Videonya !


Beritabalap.com – Pertarungan balap bebek 2 tak standar s/d 125 sangat menarik ditonton saat seri pertama Yamaha Cup Race 2017 (YCR 2017) di Sirkuit Aun-Alun Kota Kebumen (6 Agustus). Terbukti pula  kategori yang disebut dengan kelas YCR7 ini memiliki starter terbanyak.

Hadir 31 racer yang siap menaklukkan trek sepanjang 900 meter dengan sajian menu tikungan hair-pin atau u-turn alias berbentuk huruf u. Makin spesial, ikut berkompetisi juga pebalap-pebalap senior Yogyakarta ataupun Jawa Tengah yang selama ini vakum ataupun jarang sekali turun gelanggang.

Sebut saja diantaranya Dedy Fermadi, Jojon Ari Mandiri dan Roni Pinguin. Mereka berjibaku dengan petarung-petarung muda. Tentu saja, suara knalpot 2 tak dan wangi oli samping mengingatkan kita pada balapan 2 tak yang populer di era 1990-an hingga tahun 2000-an. Itu era keemasannya.


“Saya sengaja bangun motor 2 tak, baik versi standar ataupun underbone. Spek mesinnya memang berbeda. Mekaniknya Dendit Wibowo, “ujar Dedy Fermadi yang mengaku telah berumur 36 tahun namun tetap kuat dan sukses merebut podium runner-up YCR7. Saksikan langsung ya VIDEO pertarungan bebek 2 tak di Yamaha Cup Race 2017 Kebumen yang pastinya dipersembahkan beritabalap.com dan videobalap.com. BB1/Unk”s/Dhot”s/One”s

Facebook Comments

You May Also Like