Dua Seri MXGP Milik KTM, Setelah Antonio Cairoli Menang Di Inggris Giliran Jeffrey Herlings Juara Di Italia

BeritaBalap.com- Dua seri MXGP milik KTM, setelah Antonio Cairoli menang di Inggris giliran Jeffrey Herlings juara di Italia akhir pekan lalu (4/7). Kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing, Jeffrey Herlings memang harus berjuang keras untuk mendapat kemenangan di putaran 3 MXGP 2021 yang berlangsung di Maggiora, Italia.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Maggiora

Sempat mengalami kendala teknis pada moto 1 dan harus puas finish diurutan ke-6, Jeffrey Herlings sukses menjadi yang tercepat setelah mengalahkan Glenn Coldenhoff di moto 2 yang sempat memimpin jalannya balap selama 11 lap dari 17 lap yang tersaji.

koizumi

“Moto pertama terasa seperti bencana. Saya tidak tahu apa yang menghentikan rem belakang jadi saya harus mengatasinya dan kehilangan tempat sekitar dua puluh detik. Saya kecewa dengan hal itu dan sangat ingin meraih kemenangan di balapan kedua tapi hujan turun begitu deras sebelum start,” keluh Jeffrey Herlings.

Hyupe, lintasan Maggiora menjadi becek dan berlumpur sebelum moto 2 diberangkatkan. Jelas ini menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap. Itu agak tidak terduga, dan kami harus membuat keputusan menit terakhir tentang ban dan googles,” bilang Jeffrey Herlings.

BACA JUGA : Glenn Coldenhoff Tunjukan Performanya Semakin Meningkat Di MXGP 2021 Maggiora

Kroser asal Belanda itu lalu melanjutkan, “Saya memiliki sedikit celah dengan Glenn dan saya menyerang pada saat itu. Kemenangan ini ingin saya berikan kepada tim KTM Red Bull dan pekerjaan yang mereka lakukan, motornya sangat bagus,” pungkas kroser alas Belanda ini. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like