Sesuai Nomor Start #46, Rossi Akan Balap Hingga Usia 46 Tahun ?

BeritaBalap.com-Bos MotoGP, Carmelo Ezpeleta sangat antusias dengan kondisi Rossi yang sudah memperpanjang kontrak hingga tahun 2020. Disebutnya, jika saja The Doctor mengundurkan diri, maka sama saja dia mengalami kegagalan bisnis. So, dengan bertambahnya kontrak Rossi, maka menjadi spesial pula bagi para sponsor seperti Movistar, helm AGV dan Dainese.

“Saya sudah tahu dua bulan bahwa Valentino akan melanjutkan. Usia tidak begitu penting bagi seseorang seperti Vale. Saya 71 tahun dan saya masih disini. Saya baik-baik saja. Pada usia saya, maka orang-orang ingat, itu tidak akan menjadi masalah dalam kinerja saat anda berusia 35 ataupun 41 tahun, “tegas Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna selaku promotor penyelenggara MotoGP.

Ezpeleta memang sangat memberikan atensi spesial kepada Rossi. Bahkan pernah disebutnya bahwa dia akan memberikan jatah alias kuota (slot) jika Rossi pensiun dan timnya ingin bertarung di level MotoGP. Bagaimanapun juga, Rossi punya magnet dalam promosi dan punya banyak penggemar yang tersebar di seluruh penjuru bumi.

koizumi

“Valentino Rossi ingin tetap di MotoGP. Dia jatuh dalam latihan di Qatar pada hari Sabtu. Ini menunjukkan bahwa dia masih bertarung dengan kecepatan penuh. Dalam lombapun, ia finish ke-3. Dia tidak hanya memutari sirkuit. Ambisinya juga tidak terkendali, “beber Ezpeleta yang pastinya berkebangsaan Spanyol.

“Saya baru-baru ini berbicara dengan Valentino tentang usia. Tiba-tiba dia mulai bercanda. Dia bertanya, Carmelo, bisakan saya balapan MotoGP hingga usia 46 tahun ? Saya punya nomor 46. Kamu lahir di tahun 1946, kemudian kami tertawa. Valentino dan saya memiliki sesuatu yang sama, kami menikmati pekerjaan kami, itu sebabnya kami terus melanjutkan, “tambah Ezpeleta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like