Setelah Cuti Hamil, Kroser Seksi Kiara Fontanesi Siap Aktif 2020, Mau Juara Dunia 7 Kali !


BeritaBalap.com-Juara dunia Motokros Wanita (WMX) siap kembali berkompetisi setelah cuti hamil lebih kurang 9 bulan 10 hari. Saat ini sudah sangat bahagia menjadi seorang ibu. He he he he he…

Yap, kroser seksi asal Italia ini siap kembali bertarung dalam hajatan WMX 2020. Sekarang sudah menjalani proses latihan dengan YZF250 nya sebagai langkah persiapan. Oh ya, Kiara Fontanesi yang juga mantan pacarnya pembalap MotoGP, Maverick Vinales ini sudah 6 kali meraih juara dunia WMX, itu di tahun 2012-2015 dan 2017-2018. Semuanya dalam bendera tim Yamaha Monster Energy.

“Setelah kembali ke Cremona, saya langsung merasa baik, lebih baik daripada terakhir kali saya mencoba. Saya bahagia dan itu menyenangkan untuk mulai melakukan apa yang selalu saya lakukan. Akan lebih indah ketika saya mulai meningkatkan ritme dan memiliki pelatihan yang lebih baik. Namun, saya harus mengatakan bahwa saya cukup bugar meskipun hamil dan saat saya tetap teguh juga untuk masalah yang saya alami sebelumnya, “terang Kiara Fontanesi yang berusia 25 tahun.


Kiara Fontanesi sudah menjadi seorang ibu yang mana anaknya lahir pada November kemarin

Adapun seri perdana WMX 2020 akan dimulai di Matterly Basin, Inggris pada tanggal 1 Maret nanti. Jadi masih ada waktu untuk kembali bugar atau fit seperti semula.

“Sekarang, kita akan mengatur pelatihan berdasarkan kebugaran saya. Kami akan melakukannya dengan tenang, dengan sesi pelatihan yang tepat, tanpa membuang energi. Bagi saya, itu sudah akan menjadi sukses untuk kembali ke seri pertama kejuaraan dunia, yang jika sudah sebulan kemudian tidak akan buruk. Kami memiliki waktu kedepan dan oleh karena itu kami melihat ke masa depan, ”tambah Kiara Fontanesi yang pernah pula menjadi pacarnya rider superbike, Scott Redding. BB1

Facebook Comments

You May Also Like