Klasemen Kejurnas Powertrack 2018 Hingga Putaran Ke-4 : Fitra NY Memimpin Perolehan Poin Keseluruhan Kelas Pemula

BeritaBalap.com- Keseruan Kejurnas Powertrack 2018 putaran ke-4 sukses tersaji di lintasan Super Mario, Kunden, Blora, Jateng  (1-2/9) lalu. Grastracker andalan tim Kartika 3 RPMX AK71 HUD Grafhix Fitra NY memimpin perolehan poin keseluruhan kelas pemula hingga putaran ke-4. Jika di akumulasikan, keseluruah poin di kelas bebek modif pemula dan bebek pemula untuk sementara poin Fitra NY lebih unggul sebanyak 9 poin di banding Inggil Bernaditus.

Hingga putaran ke-4 Kejurnas Powertrack 2018 total keseluruhan poin Fitra NY adalah 166, sedangkan total poin Inggil Bernaditus grastrracker andalan Team 86 Norifumi Design One 82 Tricky Swalow TK Racing ini adalah 157. Sedangkan Deden KC grasstracker asal jabar ini menempati urutan ke-3 dengan perolehan total poin sebanyak 131.

Menjadi sangat menarik untuk di simak karena peroleh total poin yang terbilang cukup rapat. Hal ini tentu saja di seri pamungkas alias putaran terakhir Kejurnas Powertrack 2018 bakal menyajikan pertarungan yang sengit untuk menuju tahta juara.

koizumi

“Mudah-mudahan di seri terakhir Kejurnas Powertrack 2018 pembalap kita bisa tampil maksimal dan menjadi yang terbaik dengan menjuarai kelas pemula. Memang berat, karena di pastikan bakal mendapat persaingan ketat dari para rival-rivalnya. Tapi kami optimis baik Fitra NY, mekanik dan seluruh crew tim juga akan bersinergi demi hasil yang terbaik untuk tim,” ujar Rendhy Prasetya owner tim Kartika 3 RPMX AK71 HUD Grafhix. Edhot

Berikut Klasemen Kejurnas Powertrack 2018 Hingga Putaran Ke-4 Kelas Pemula :  

Facebook Comments

You May Also Like