Setelah Harumkan Nama Indonesia di Malaysia, Tridharma Abakura Gaspol Seri-4 IDC 2024 Jogja

BeritaBalap.com- Seperti diketahui dalam berbagai postingan di media sosial, bahwa tim Tridharma Abakura Racing telah melakoni laga balap dragbike di negara tetangga, tepatnya di event BOTK 4.0 di Trengganu Dragstrip, Malaysia beberapa waktu lalu (20-22/09).

Mantapnya, tim yang notabene milik William Adiputera ini berhasil menyapu bersih podium juara (1,2,3) spesifiknya pada  Superopen 4T 201 Meter dan aktor jokinya adalah Yudies Kurcaci, Wildan Anharu, dan Hendra Delly. Soal pengawalan engine, jelas dan tegas adalah full back up mekanik Wawan Kristiarto alias Wawan Abakura.

Oke, kita masuk ke pembahasan. Putaran-4 Kawahara Djava K2R IDC 2024 siap dihelat akhir pekan ini (5-6/10) di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, DIY. Sederet tim sudah pastikan keikutsertaanya pada kejuaraan balapan trek lurus persembahan Erdeve Indonesia Racing Organizer tersebut. Yap, tak terkecuali dengan Tridharma Abakura Denventa.

koizumi

BACA (JUGA) : Jadwal Dragbike IDC 2024 Yogyakarta (5-6 Okt)

Terkait hal ini penulis dapatkan informasi langsung dari bro Ghaza yang notabene adalah Manager Tim. Jadi, beritanya dijamin valid. “Besok kita main di IDC mas, total tim Tridharma Abakura Denventa akan membawa 6 unit motor, “bilangnya, Mnatap kali !

Disisi lain, Yudies Kurcaci yang saat ini masih punya kontrak dengan Ditrajaya Abakura, pun menyuarakan hal serupa “Untuk seri-4 IDC akhir pekan ini, Yudies ikut, Mas,”sahutnya. Terlebih pada round-3 lalu, motor milik IPR Racing asli garapan Wawan Abakura berhasil mengukir time fantastis, dimana ET tembus 06.076 detik, lewat Arya Saputra.

Sementara itu, pada laga BOTK.40 kemarin, Yudies Kurcaci sukses sabet podium tertinggi pada kelas Superopen 4T 201 M, usai bungkus ET 06.068 detik. Sinyal kuat peta pertarungan nomor Superopen baik 201 M maupun 402M pada laga besok bakal heboh.

BACA JUGA : Kabar Spesial ! Tekno Tuner Hadir Full Team di Round 4 IDC 2024 Jogja Pekan Ini, Ebon dan Ton Sudah di Indonesia

Lantas, siapa saja yang bakal merapat ? sebut saja, D.O.S, MBKW2, dan Abakura kalau untuk 2T nya ada Tekno Tunner, PRK, Sanjaya Jet, AOR77 dan OP27 yaaa. Yang jelas, tulang punggung Tridharma Abakura Denventa untuk sektor ‘seeded’ ada Wildan Anharu dan Hendra Delly, kemudian untuk pemula-nya ada Katon Kilup. Wahhh

Sekedar informasi, untuk perburuan gelar juara umum 201 M Pro IDC-1 Wildan berada di peringkat 5 dengan torehan 30 poin, disusul Hendra Delly diurutan ke-8 dengan 23 poin. Sementara itu, pada segmen Pro IDC-2 Katon Kilup ada di posisi 9 dengan 19 poin. Kemudian untuk standing poin 402m, mereka anteng diposisi-5 dengan raihan 31 poin.

BACA JUGA : Dijamin Seru ! Kedatangan Tamu Luar Negeri di Putaran-4 Kawahara Djava K2R IDC 2024 Jogja Pekan Ini

Ada catatan penting dibalik prestasi mereka pada gelaran Kawahara Djava K2R IDC 2024. Yup, ini perihal performa Wildan Kecil yang pada putaran-1 lalu berhasil kantongi best time of the day, 6.457 detik untuk 201 m dan 9.758 second for 402m.

Akankah ada ada rekor baru yang tercipta di episode-4 IDC 2024? tunggu saja. Ingat! 5-6 September 2024 di Sirkuit NP. Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, DIY. Gaspol pokokke !!!! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like