Setelah Jawara MP1 (150 cc), Syahrul Amin Pastikan Ikut Seri Lanjutan Motorprix 2017

Beritabalap.com – Sepertinya pertarungan di Kejurnas Motorprix 2017 region II (Jawa) yang masih menyisakan banyak seri akan semakin sengit. Demikian setelah keputusan tim Yamaha Yamalube NHK IRC NGK DID Bahtera Racing yang akan terus mengikutsertakan Syahrul Amin dalam seri lanjutan Motorprix 2017 Jawa.

Jadi tidak hanya saat seri ke-4 Tasikmalaya, Minggu lalu (30 Juli) dimana pebalap asal Papua ini pertama kali ikutan dan terbukti meraih podium juara MP1 (150 cc). “Jadi kita pastikan untuk terus ambil bagian dalam putaran-putaran selanjutnya. Syahrul menambah formasi rider kita menjadi total 6 seeded. MX Kingnya memang baru saya buat, bahkan belum sempat dilakukan dyno, “ujar Gendut GDT Racing selaku tuner.

Syahrul Amin pastikan ikut semua sisa seri Motorprix 2017 Jawa

“Hal yang penting dari kita mengajak Syahrul Amin adalah mengembalikan motivasi dan semangatnya setelah cedera dan penyembuhan yang cukup lama. Podium juara MP1 di Tasikmalaya membuatnya makin ingin meraih prestasi lagi seperti tahun lalu saat merebut juara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc. Itu yang kita inginkan, mas. Syahrul sekarang makin semangat, “tambah Gendut GDT Racing yang bermarkas di Sleman, Jogjakarta.

Adapun seri ke-5 Motorprix 2017 akan dihelat pada 24 September di Lanud Gading, Yogyakarta. “Saya akan ikutan terus, om untuk Motorprix selanjutnya, ‘tukas Syahrul Amin yang beberapa waktu lalu melakukan operasi pada dengkul kakinya yang cedera saat latihan motokros. Ikutin terus ya berita terkini beritabalap. com dan rekaman videobalap.com yang menjadi semangat portal-portal lainnya untuk semakin serius. Selama ini mereka adem-adem dan begitu-begitu saja. Sekarang ada motivatornya… BB1

Facebook Comments

You May Also Like