5 Momen Terindah MotoGP Ala Presenter Cantik Suzi Perry

Beritabalap.com – Yang namanya momen atau peristiwa spesial pasti sedap dinikmati. Punya kesan mendalam dan selalu nikmat saat dikenanag. Dalam hal ini, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap mengangkat apa yang disebut momen spesial MotoGP oleh presenter cantik MotoGP (BT Sport), Suzi Perry.

Suzi Perry, presenter seksi MotoGP

Walau berusia 47 tahun terlihat tetap cantik kan bro… Ini 5 balapan MotoGP favoritnya. Boleh diklaim momen terindah dalam 1 dasawarsa atau 10 tahun belakangan karir presenter Suzi Perry yang sudah lebih 13 tahun menyiarkan langsung MotoGP.

1. GP Jerez, Spanyol (1998)

koizumi

Yang pertama ini disebut Suzi Perry adalah beraroma egois. Ini pengalaman perdananya. Pertama kalinya cewek seksi tersebut melakukan peliputan dan wawancara pertama dengan Michael Doohan. “Saat itu sangat berbeda dengan sekarang. Saya berjalan di garasa tim dengan kameramen dan memperkenalkan diri pada Doohan dan kami wawancara dengan mudah. Ada tidak melakukannya di MotoGP sekarang ini, “ujar Suzi Perry. Foto momennya menjadi foto utama berita ini.

2. GP Afrika Selatan (2004)
Ini adalah musim pertama dimana Valentino Rossi mengganti timnya dari Honda ke Yamaha dan Rossi membuktikan kemampuannya dan memenangkan balapan pembuka di Welkom. “Ini adalah peristiwa yang sangat penting dimana Rossi membuktikan dirinya sebagai rider yang mampu berprestasi walau dengan pacuan berbeda, “tutur Suzi Perry.

Kemenangan pertama Rossi saat pindah dari Honda ke Yamaha (2004)

3. GP Valencia, Spanyol (2006)
Saat ini adalah pertarungan keras antara Nicky Hayden dan Valentino Rossi. Diklaim sebegai pertarungan Vale vs Nicky, Yamaha vs Honda dan Italia vs Amerika. Troy Bayliss yang pada akhirnya memenangkan balapan, namun Rossi terjatuh dan gelar juara milik Nicky Hayden. “Dia menyadari sebuah mimpi menjadi kenyataan dan gambaran dari perayaan yang terjadi saat itu membuatku menjadi dingin. Sekarang lebih dari sebelumnya, Tuhan memberkati Nicky, “tukas Suzi Perry.

Nicky Hayden merebut juara dunia MotoGP 2006

4. GP Laguna Seca, USA (2008)
Balapan sebagai persaingan yang ketat dan atraktif antara Rossi dan Stoner. Mereka bertarung ketat sepanjang balapan. Ini perseteruan yang terbaik yang pernah saya lihat langsung. “Dikemas dengan penuh ketegangan, balapan yang benar-benar tidak terlupakan dan masih terus dibicarakan dalam sepuluh tahun ini oleh para penggemar dan rider. Ini adalah MotoGP terbaik dan saya ragu apakah Casey dapat kembali ke trek, “tutur Suzi Perry.

Pertarungan ketat Rossi dan Stoner di Laguna Seca (2008)

5. GP Catalunya, Barcelona (2009)
Ini salah satu balapan dalam momen finish yang paling menarik, dimana Lorenzo dan Rossi menekan perfomanya sampai batas tertinggi.

Rossi vs Lorenzo bertarung ketat jelang finish (2009)
Facebook Comments

You May Also Like