Setelah Jawara Sentul, Dodiyanto IRC : Ban RMC830R Launching Awal Oktober, Harga Jauh Lebih Murah


BeritaBalap.com-Ban IRC RMC830R terbukti ampuh. Kuat dan tahan lama. Itu setelah sukses meraih podium terbaik dalam balap ketahanan Yamaha Endurance Festival di Sirkuit Sentul (15 September).

Ban Radial terbaru yang diriset di Jepang, Thailand dan Indonesia ini diajak mengadu dayatahan dalam terik panas hingga durasi waktu 2 jam. Wow.. betul-betul pengujian nyata dalam hajatan berkualitas.

Alhasil, Rey Ratukore dan M Faerozi sukses meraih podium juara kelas Sport 250 cc dalam kategori rider profesional. Terbaik diantara pengguna merk lain. Maklum saja, IRC RMC830R memang belum dilaunching. Makin spesial, sebelumnya juga tercepat dalam babak kualifikasi, baik grup kuning ataupun biru.


Hasil balap ketahanan Sport 250 cc (Yamaha Endurance Festival)

Infonya, IRC RMC830R akan diluncurkan pada awal Oktober nanti dan mulai dijual saat seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2019 Sentul pada akhir Oktober nanti.

BACA (JUGA) : Dipakai Perdana, IRC Radial (RMC830R) Jawara Sport 250 Yamaha Endurance 2019 Sentul

“Prestasi ini sebagai bukti kualitas Ban IRC Radial RMC830R. Ban ini akan kita luncurkan pada awal Oktober nanti di Paving Ground PT. Gajah Tunggal Tbk di Karawang, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC.

“Kalau untuk pembelian, sudah dijual saat seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2019 Sentul nanti. Yang pasti, harganya jauh lebih murah dari produk lain. Kualitas sudah dibuktikan juara balap ketahanan di Sentul, “tambah Dodiyanto.BB1

Facebook Comments

You May Also Like