Dipakai Perdana, IRC Radial (RMC830R) Jawara Sport 250 Yamaha Endurance 2019 Sentul

BeritaBalap.com-Perfoma ban terbaru IRC Radial (RMC830R) terbukti sempurna. Disebut sempurna karena sukses meraih podium juara dalam kelas paling bergengsi Sport 250 cc pada hajatan Yamaha Endurance Festival 2019 di Sirkuit Internasional, Sentul, Bogor, Minggu (15 September).

IRC Radial yang pertama kali dipakai dan langsung yang terbaik alias podium juara Sport 250 cc

Yap, duet pebalap tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC, Rey Ratukore dan M Faerozi sukses meraih yang terbaik. Patut dipahami, bahwa mereka untuk pertama kalinya menggunakan Ban IRC RMC830R. Padahal ini balap ketahanan yang harus kuat dalam durasi 2 jam non stop dan tantangan cuaca trek Sentul yang dijamin panas.

“Kita membuktikan bahwa Ban IRC terbaru ini yaitu RMC830R kuat dan tahan lama meladeni gaya balap saya dan Feroz. Bahkan untuk waktu 2 jam dengan kondisi aspal Sentul yang begini. Kita konsisten di racing line dan catatan waktu yang stabil, “ujar Rey Ratukore saat sesi press conference setelah merebut yang terdepan.

koizumi
Dodiyanto IRC (ketiga dari kiri-kacamata) dan Aulia IRC saat bersama tim Yamaha Cargloss RRS Racetech IRC

So, kondisi ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC. Oh ya, Mang Dodi, sapaan akrabnya hadir langsung di Yamaha Endurance Festival 2019 Sentul.

“Kita satu-satunya pengguna IRC Radial RMC830R dan terbuki meraih yang terbaik ya. Ban ini memang belum launching tetapi tidak lama lagi. Yang pasti, harganya sangat terjangkau. Lebih murah dari produk lain, “tukas Dodiyanto.

Alhasil, ini kabar spesial buat pelaku balap Sport 250 cc tanah air. Silahkan pilih IRC Radial RMC830R yang lebih murah namun terbukti kualitasnya dengan meraih yang terbaik di gelaran bergengsi Sport 250 cc. Prestasi yang menjadi parameter atau alat ukur sebuah kualitas. BB1

Hasil Juara Sport 250 cc :

 

Facebook Comments

You May Also Like