Wow ! Ada 3 Seri OnePrix dan IMS Sentul Bersamaan Tanggalnya, Apa Kata Medya Saputra ?

BeritaBalap.com-Jadual atau kalender balap nasional musim 2021 sudah disosialisasikan. Itu tertanda tangan Sadikin Aksa selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Motor PP IMI. Official ya.

Penulis saja dapat langsung dari Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI yang membidangi dan menaungi hal tersebut.

Lebih lanjut diteliti, memang ada beberapa hal yang perlu dipertanyakan. Setelah sebelumnya konteks tidak adanya jadual MotoPrix 2021 region Jawa, nah sekarang ini topiknya adalah 3 seri balap OnePrix 2021 yang bersamaan dengan 3 putaran IMS 2021 (Kejurnas Motorpsort). Kok bisa..?


BACA (JUGA) : Medya Saputra : Tidak Ada MotoPrix Jawa Karena Tidak Ada Pengajuan Pengprov IMI, Hanya IMI Jatim Minta Final

Lebih tepatnya, seri ke-3, ke-4 dan ke-5 OnePrix dengan putaran ke-2, ke-3 dan ke-3 Kejurnas Motorsport IMS Sentul. Itu pada akhir Agustus (22 Agustus) kemudian 19 September dan 17 Oktober. Jadual yang bersamaan tanggalnya tersebut, bisa dilihat pada gambar di bawah berita ini.

Ada apa ini ? Kenapa bisa terjadi ? Apa solusinya ? Ternyata ini berhubungan dengan proses administrasi pengajuan jadual. Jadi masing-masing pihak penyelenggara menyurati atau memberitahukan IMI. Pada sisi lain, memang harus segera diumumkan dan dikomunikasikan.

“Jadi kita menerima usulan schedule balap OnePrix dan Kejurnas Motorsport IMS dari pihak penyelenggara. Yang OnePrix, masuk lebih dahulu ke kita, “terang Medya Saputra saat berkomunikasi langsung kepada penulis.

Medya Saputra, Direktur On Road PP IMI (Olahraga Motor)

“Namun ini tidak menjadi masalah serius. Akan dilakukan komunikasi bersama untuk pelaksanaannya agar tidak bareng. Mana yang siap lebih dahulu ataupun mana yang memilih untuk menundanya dahulu karena sesuatu hal. Nanti bisa dikomunikasikan karena kemarin memang kita dikejar waktu juga, “tambah Medya Saputra. BB1

Facebook Comments

You May Also Like