Setelah Kejadian Tragis Austria, Apa Kabar Hafizh Syahrin ? Apakah Balap Akhir Pekan Ini ?

BeritaBalap.com-Seri Austria lalu (16 Agustus) memang penuh insiden mengerikan. Sebelum crash MotoGP, juga ada di Moto2. Pembalap Malaysia, Hafizh Syahrin yang sedang di trek lurus dan kondisi slip-streamping dimana kepalanya menduduk, secara riba-tiba menabrak motornya Enea Bastianini yang terjatuh di tengah trek.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 & Moto3 Austria (2) Tanggal 21-23 Agustus

Ingat ya. itu dalam top speed di lintasan lurus dan posisi motor Bastainini yang ditabraknya ialah horisontal. Menyilang. Betapa kagetnya Syahrin yang pastinya terpental jauh dan kemudian dibawa mobil ambulance. Nah, lebih lanjut, bagaimana perkembangan kondisi racer tim Aspar tersebut saat ini ? Apakah dia dapat tampil dalam putaran Austria 2 pada akhir pekan ini ?

koizumi

Dilansir dari media Corsedimoto.com, bahwa Syahrin tidak mengalami patah tulang. Namun mengalami cedera yang cukup serius pada pinggul dan tungkai. Soal keikutsertaannya di balapan Minggu ini, belum dipastikan. Akan dilakukan dahulu pemeriksaan medis di Medical Center pada Kamis nanti.

BACA (JUGA) : Insiden Zarco-Morbidelli Diinvestigasi FIM, Kedua Pembalap Dipanggil, Ada Sangsi ?

“Saya sudah mulai sembuh hari Minggu nanti, ”tegas Hafizh Syahrin. “Saya akan melakukan segala daya saya untuk mendapatkan kebugaran medis. Saya ingin balapan akhir pekan ini. Saya terus meningkat, selangkah demi selangkah, tidak banyak tetapi pasti berjalan lebih baik pada hari Minggu. Terima kasih yang tulus juga untuk semua orang yang telah mengkhawatirkan saya dan yang menulis kepada saya untuk mendoakan saya cepat sembuh, “tambah Hafizh Syahrin. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like