Tim Tebox Racing Pati, Jawara Bebek 200 Injeksi & Dominasi FU Porting (Dragbike Tegal), Konsisten Prestasi !

BeritaBalap.com-Tak dapat dipungkiri lagi eksistensi dan prestasi Tebox’s Racing Team di jalur dragbike. Faktanya selalu menunjukkan porsi prestasinya. Aktual saat dragbike 2020 Tegal (15 Agustus) yang notabene MX King 200 injeksinya menjadi yang terbaik. Maksudnya meraih podium juara.

Sekilas info saja, tim yang berhomebase di Margoyoso, Pati, Jawa Tengah ini dikomandoi kakak-beradik Andy Saputra dan Dali Saputra. Keduanya sekarang ini juga menekuni dan berprestasi di jalur balap Offroad dan Monster Road. Andy Saputra atau dikenal dengan nama Andy S Tebox’s merupakan mantan kroser nasional.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Gadhuro Dragbike 2020 Tegal (15 Agustus)

koizumi

Yap, kembali ke bahasan awal, bahwa pacuan Tebox’s Racing Team ini  diback-up tangan TRZ Racing, Conks Speed, Kate Montor Maboer, Alifka Motor dan BK Tech.

Terbukti pada gelaran Gadhuro Dragbike Tegal lalu, melalui joki andalannya yaitu Ardi Child (Jepara), Adit Coco (Kediri), Dimas Bangkit (Jepara), Ubet (Madura), Arya Saputra (Madiun) dan Widi AR (Pandaan) sukses menyabet podium, antara lainnya menguasai kelas Satria FU Porting Pemula dan Satria FU Open.

Dali Saputra (Pemilik Tim Tebox Racing)

Sekali lagi ditegaskan, meraih yang terbaik Bebek 4 Tak 200 cc injeksi dengan best time 07,078 lewat dragbiker Adit Coco. “Kami akan terus berkonsistensi dan kejar prestasi di dragbike. Ini hasil yang membanggakan pasca libur pandemi. Kedepannya bisa on fire dalam beberapa pacuannya, “tandas Dali Saputra. You

BACA (JUGA) : Dragbike Gadhuro Tegal 2020 : Tebox’s Racing Feat TRZ Racing Jepara Borong Podium Satria FU Porting Pemula

Facebook Comments

You May Also Like