Setelah Motoprix Palangkaraya, Syamsul Arifin “Pipin” Berburu Dollar Lagi di Final Motoprix Sumatera

BeritaBalap.com-Pebalap potensial asal Yogyakarta, Syamsul Arifin, akrab disapa Pipin kembali bertarung di luar region yang digelutinya selama ini. Minggu lalu (9 September), Pipin ikut bermain di Motoprix 2018 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah bersama tim Dit”s yang disupport mekanik Gendut GDT Racing.

Nah, lanjut akhir pekan ini (15-16 September), Pipin kembali berkompetisi di final Motoprix 2018 region 1 (Sumatera) yang akan dihelat di trek permanen Sky Land, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Ini seri akhir Motoprix 2018 Sumatera. Penentuan jawara region.

“Kebetulan ada yang mengajak, Om. mantan mekanik saya, Mas Toples dari tim Yamaha Sahabat Muda Jambi, “ujar Pipin yang di Motoprix 2018 region Jawa berada di tim pabrikan Yamaha Oryza yang diback-up tuner yang sedang naik daun, Bima Aditya.

“Rencananya saya main MP1 dan MP2. Pastinya dengan motor Yamaha. Sekalian reuni, Om dengan mekanik saya waktu di tim Bromo dan Dit’s, “tambah Pipin yang di Motoprix 2018 Jawa berada di barisan atas klasemen sementara MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). MP1nya ke-4, sedang MP2nya ke-2.

Faktanya memang jadual Motoprix 2018 Jawa tinggal menyisakan babak pamungkas di Purwokerto, Jawa Pengah pada 28 Oktober nanti. Alhasil, waktu yang menganggur lebih baik digunakan untuk berburu “dollar” alias duit. Lumayan buat modal jalan-jalan. He he he he he.. BB1      

Facebook Comments

You May Also Like